Friday 11 August 2017

Forex supply and demand trading


Kembalikan persediaan setelah waktu yang lama. Menjual NZDCAD Menjual persediaan downtrend pada CADCHF USDJPY pada pasokan harian, Limit Order memicu GBPAUD yang dijual pada pasokan harian GBPCHF Terjual pada Supply USDCHF di Supply, I Am Selling Demand Zone pada GBPCHF pada H4 Timeframe, Membeli shorted EURUSD di H4 Supply di Pasar Sideways Permintaan H4 Zona pada EURUSD Dalam Uptrend Membeli AUDUSD di H4 Permintaan, namun dalam Pergeseran Jangka Waktu yang Tinggi Menjual USDJPY di H4 Supply, potensi keuntungan 3R Membeli EURUSD pada pola kelanjutan H4 Menjual EURUSD di zona pasokan pada daily Learning to Trade Pasar Forex Menerapkan Penawaran dan Permintaan Pendekatan Di sini Anda akan menemukan semua live trading saya, semua pemenang dan semua pecundang. Setiap perdagangan memiliki beberapa tangkapan layar, kebanyakan diambil saat masuk dan mengganti SL dan setelah keluar. Strategi Saya Pada bagian ini saya akan menjelaskan pendekatan trading saya, strategi inti, indikator yang saya gunakan, contoh screenshot dan informasi relevan lainnya untuk strategi saya. Science of Trading: Supply and Demand Author: SamSeiden 08 November 2012 Berapa kali Anda Mendengar seseorang mengatakan perdagangan adalah sebuah seni, bukan sains yang pernah saya dengar selama bertahun-tahun dan saya harus mengatakannya, mungkin ini merupakan pernyataan paling menggelikan yang pernah saya dengar ketika berhubungan dengan perdagangan dan seperti yang kita semua tahu, ada beberapa hal cantik. Pernyataan konyol di dunia trading. PERUBAHAN ANGKA ANGKA Sama sekali tidak ada artistik tentang perdagangan sama sekali. Ini adalah 100 permainan angka. Seberapa banyak permintaan dan penawaran pada setiap tingkat harga adalah apa yang menentukan pergerakan harga. Perintah pembeliannya versus perintah jual dan lagi, semuanya bermuara pada angka di kedua sisi persamaan itu dan tidak ada yang lain. Untuk berpikir Picasso atau Van Gough harus dibawa ke dalam diskusi ini agak lucu jika Anda memikirkannya. PENAWARAN DAN PERMINTAAN Saya memulai karir saya bertahun-tahun yang lalu di lantai Chicago Mercantile Exchange (CME), memfasilitasi aliran dana institusi dan bank. Yang saya sadari dengan cepat adalah kenyataan bahwa pergerakan harga di setiap dan semua pasar merupakan fungsi penawaran dan permintaan. Oleh karena itu, peluang trading ada pada tingkat harga dimana persamaan sederhana dan lurus ke depan ini tidak seimbang. Anda cukup membeli di mana pesanan beli utama dan menjual tempat pesanan jual utama. Setelah menghabiskan waktu di lantai perdagangan dan kemudian melihat grafik harga secara online, saya mengajari diri saya untuk mengidentifikasi pesanan ini pada grafik harga, gambar yang mewakili persediaan dan ketidakseimbangan permintaan. Untuk membuat poin saya, biarkan saya berbagi perdagangan baru-baru ini yang saya siapkan untuk murid-murid saya di ruang perdagangan langsung kami. Sementara strategi yang akan saya gunakan untuk Anda bekerja sama dalam kerangka waktu dan pasar apa pun, mari fokus pada perdagangan jangka pendek untuk contoh kami sehingga kami dapat melihat keseluruhan strategi berjalan pada satu bagan yang jelas. Kira-kira satu jam sebelum pasar saham dibuka, saya membagikan bagan NASDAQ dengan murid-murid saya. Perhatikan daerah yang berbayang kuning, dengan garis hitam membentang benar. Menurut penawaran dan permintaan, daerah yang diarsir kuning merupakan tingkat pasokan utama. Artinya, institusi bank memiliki pesanan besar untuk menjual pada tingkat itu, ada ketidakseimbangan penawaran dan permintaan yang signifikan pada tingkat itu. Kami tahu ini karena harga tidak dapat bertahan pada tingkat itu dan menurun dalam mode kuat setelah waktu yang sangat singkat. Pikirkanlah, jika pernyataan itu tidak benar dan penawaran dan permintaan seimbang pada tingkat itu, harga akan tetap pada level itu tapi, itu tidak mungkin karena penawaran dan permintaan sangat tidak seimbang. CHART QUANTIFIES SUPPLY AND DEMAND Ketika saya berada di CME dan mendapat perintah di depan saya, saya tahu persis apa persamaan penawaran dan permintaan itu. Kebanyakan orang berpikir bahwa karena hari ini, kita melihat grafik harga dan tidak melihat pesanannya, kita benar-benar tidak dapat menghitung penawaran dan permintaan dan mungkin di sinilah beberapa ceramah bersumber dari tapi. pikirkan lagi. Saya berpendapat bahwa kita dapat mengukur penawaran dan permintaan dengan melihat grafik harga. Sebenarnya, saya berpendapat bahwa lebih mudah daripada berada di lantai bursa karena grafik harga mewakili semua pembeli dan penjual. Di lantai perdagangan, Anda hanya bisa melihat apa yang ada di depan dan di sekitar Anda. Untuk mengukur penawaran dan permintaan pada grafik harga, saya menggunakan apa yang saya sebut enhancer odds. Meskipun ada beberapa dari mereka, biarkan aku pergi ke dua untuk membantu membuat Anda berpikir ke arah yang benar. Saya sebutkan harga menghabiskan sedikit waktu pada tingkat penawaran di atas, ini adalah titik kunci. ODDS ENHANCER 1 Semakin kuat pergerakan harga dari tingkat harga, semakin banyak pasokan dan permintaan keseimbangan berada pada level. Harga bisa berpindah dari satu area dengan satu dari tiga cara. Bisa bertahap, kuat, atau gap. Kesenjangan tersebut merupakan imblance terkuat. Dalam contoh kami di sini, perhatikan bahwa langkah awal dari tingkat penawaran adalah lembaga saran kuat yang menjual pada tingkat itu. ODDS ENHANCER 2 Semakin sedikit harga waktu yang dihabiskan pada suatu level, semakin banyak pasokan dan permintaan keseimbangan berada pada level. Perhatikan pada grafik yang sama, ada sedikit aktivitas perdagangan di daerah yang berbayang kuning. Buku Trading memberi tahu kami saat mencari level support dan resistance kunci, carilah area pada grafik dimana ada banyak aktivitas perdagangan, banyak lilin di layar, di atas volume rata-rata, dan seterusnya. Jika Anda memikirkan logika sederhana, saya pikir Anda akan menemukan yang sebaliknya menjadi kenyataan. Pada tingkat harga di pasar mana pun dimana penawaran dan permintaan paling tidak seimbang, Anda akan mendapatkan sedikit transaksi (perdagangan), tidak banyak. Oleh karena itu, gambar di bagan itu akan menjadi beberapa lilin di layar, tidak banyak seperti yang dikatakan kebanyakan buku perdagangan dan inilah yang terjadi dalam kesempatan trading kami di atas. HASIL Seperti yang dapat Anda lihat pada tabel di atas, sedikit ke dalam sesi perdagangan kami, NASDAQ menguat ke tingkat penawaran, memberi kami kesempatan untuk menjual dengan titik 2 titik berhenti dan target keuntungan 14 poin. Target keuntungan 14 poin berasal dari area yang dilingkari pada grafik. Perhatikan tidak ada permintaan di daerah yang dilingkari itu. Ini berarti harga harus memiliki waktu yang sangat mudah jatuh melalui area itu begitu harga berbalik pada tingkat persediaan kita. Terakhir, ketika harga mencapai pasokan, kita selalu ingin tahu siapa yang kita jual. Kita perlu memastikan bahwa kita menjual ke pedagang eceran pemula. Cara kita menjawab pertanyaan ini adalah: Apakah pembeli dalam kasus ini yang membeli dari kita membuat dua kesalahan yang sama setiap trader pemula membuat Secara khusus, apakah pembeli yang kita jual akan membeli setelah rally harga (kesalahan nomor satu) dan Ke tingkat harga dimana penawaran melebihi permintaan (kesalahan nomor dua). Jika jawabannya ya dan penghargaan risiko memenuhi kriteria minimum yang kita cari, kita mengambil perdagangan seperti robot. RENCANA KE DEPAN Persamaan matematis yang kita buat dalam ADVANCE dimainkan saat kita berpikir dan target keuntungan kita tercapai. Jika Anda berpikir ada kaitannya dengan seni ini, saya memiliki banyak makanan penutup di Nevada yang akan saya jual setengah harga. Pasirnya yang sangat bagus yang membersihkan kaki Anda saat Anda berjalan di atasnya. Biasanya 10.000 kaki persegi tapi saya akan memberikannya untuk Anda seharga 5.000 jadi cepatlah. Im bercanda tentu saja tapi Anda lihat ketika berada di sisi institusi bisnis perdagangan, sangat jelas bagaimana dan mengapa harga bergerak di pasar manapun. PENAWARAN DAN PENAWARAN Di CME, mereka tidak memiliki Monet atau Picassos di dinding, mereka memiliki tawaran dan penawaran. Jika saya ingin melihat seni, saya akan berjalan di Monroe Street ke Michigan Avenue dan pergi ke Institut Seni. Goldman Sachs tidak memulai setiap hari perdagangan dengan rapat perusahaan untuk membahas peluang artistik di pasar setiap keputusan tunggal didasarkan pada persediaan, arus pesanan, risiko, dan sebagainya. Kuncinya adalah berpegang pada prinsip dasar bagaimana Anda menghasilkan uang dengan membeli dan menjual sesuatu karena itulah bagaimana Anda mencapai keuntungan yang berspekulasi di pasar keuangan. Baca bagian Pasar harian kami untuk gagasan perdagangan tertentu. 6 Komentar Bergabung Dalam percakapan ini, kirim komentar di bawah ini. SarahPotter: Sam, sementara saya setuju bahwa perdagangan adalah permainan angka, dan saya pasti setuju bahwa banyak pedagang terjebak dalam dorongan pendorong yang mewah yang diperlukan. Berdasarkan grafik Im tidak yakin bagaimana seorang pedagang akan melihat ketidakseimbangan pada tingkat itu. Pada grafik ke-2, Anda telah menyediakan grafik 5mins untuk menggambarkan poin Anda, namun bagan 5 menit tidak tergantung pada volume. Bagaimana Anda mengidentifikasi area ini secara real time Dapatkah Anda mengembangkan lebih lanjut Dikirim: 4 tahun yang lalu Sign-In to Comment Anda juga akan menerima berlangganan GRATIS ke E-Newsletter dari TraderPlanet dan penawaran khusus lainnya. Anggota Sejak 11.08.2012 Sebagai Wakil Presiden Pendidikan di Akademi Perdagangan Online. Sam membawa lebih dari 15 tahun pengalaman tentang ekuitas, forex, opsi dan perdagangan berjangka yang dimulai saat dia berada di lantai Chicago Mercantile Exchange dimana dia memfasilitasi arus ketertiban institusional. Dia telah menukar saham, futures, pasar suku bunga, forex, opsi, dan komoditas untuk kepentingan pribadinya selama bertahun-tahun, telah mengelola akun klien, dan telah mendidik ribuan pedagang dan investor melalui seminar dan layanan konsultasi harian baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sam telah terlibat di pasar sejak tahun 1991, keduanya berada di dalam dan di luar bursa Chicago Mercantile Exchange. Dia telah menjabat sebagai Direktur Riset Teknis untuk dua perusahaan dagang dan secara teratur menyumbangkan artikel ke publikasi industri. Sam dikenal karena perdagangan, penelitian teknis, dan panduan pendidikannya. Saham Terkait Iklan Terhubung Dengan Kami TraderPlanet, Hurricaneomics, Perdagangan Sinergis, InvestorPlanet, Dimana Pedagang Gravitate, TraderPlanet Sphere, TraderEd, TraderTube, dan TraderGPS adalah merek dagang terdaftar dari TraderPlanet, LLC. Hak Cipta 2016 TraderPlanet, LLC. Seluruh hak cipta. V2.93umTrading is supply and demand Joined Oct 2009 Status: Member 303 Post Minat saya terhadap keuangan dimulai saat saya berusia tiga belas tahun. Mulai main-main dengan opsi kemudian saham tapi pada akhirnya pasar FX sesuai dengan gaya saya. Hari ini saya berusia 27 tahun dan saya telah mengalami pasang surut. Anda tidak akan pernah belajar untuk menang jika Anda tidak belajar untuk kehilangan. Saran terbaik yang bisa saya berikan adalah Anda perlu menemukan gaya trading Anda sendiri. JANGAN ikuti sistem yang Anda temukan di internet termasuk di sini. Belajar telah sangat sulit untuk sedikitnya. Kesempatan pertama saya harus menukar uang asli mengharuskan saya untuk menabung selama dua tahun (30.000) dan saya kehilangan semuanya dalam waktu sekitar dua bulan. Ini terjadi setelah SMA. Sekarang saya akan lulus kuliah, saya akan bekerja melakukan yang terbaik, berdagang Saya merasa telah menguasai membaca penawaran dan permintaan bertahun-tahun tanpa lelah tanpa tidur dan hari-hari tanpa henti menyaksikan aksi harga. Nama permainannya adalah mengenali penawaran dan permintaan. Metode saya untuk melakukan hal ini membutuhkan bingkai multi-waktu. Saya lebih suka menggunakan 15 menit, 240 menit, dan setiap hari. Terapkan osilator pilihan Anda (saya: stochastics RSI) ke masing-masing jendela Anda. (Jangan pernah bertransaksi melawan arah osilator dalam grafik bulanan, ini adalah tren Anda). Kerangka waktu yang lebih lama memberi Anda tren pasar. Jadi jika bulanan Anda bullish cari ketidakcocokan dalam frame waktu yang lebih rendah. Jika harian Anda jika terlihat bullish untuk perbedaan dalam kerangka waktu Anda yang lebih kecil. Perbedaan dalam kerangka waktu kecil sama dengan peluang cepat sementara perbedaan dalam kerangka waktu yang lebih besar seperti 4 jam ke atas sama dengan pergerakan besar ke arah kerangka waktu yang lebih besar (harian, mingguan, atau bulanan). Ini adalah bagaimana saya menentukan arah harga yang akan diambil. Faktor keuntungan saya di atas 400, saya sangat sempurna sejauh ini dalam posisi saya yang panjang, dan hanya memiliki satu kerugian minimal yang secara teknis merupakan kemenangan, gunakanlah perintah batas orang Rata-rata rerata 1000 Kerugian rata-rata (satu-satunya kerugian saya) 160 Saya memulai dengan 70.000 Akun pada bulan Oktober, saat ini hanya di atas 150.000. Anda akan melihat bulan Oktober adalah keuntungan terkecil saya, ingatlah saya adalah mahasiswa penuh waktu dan hanya memiliki sedikit waktu untuk berdagang. Bergabung bulan Agustus 2014 Status: Bekerja. 1.598 Posting Saya tidak melihat sistem perdagangan atau sesuatu yang baru dalam pesan Anda Biarkan pemenang Anda berlari dan memotong pecundang Anda pendek Bergabung bulan Okt 2009 Status: Anggota 303 Posting Saya tidak melihat sistem perdagangan atau sesuatu yang baru dalam pesan Anda Katakan padaku untuk menghapus Posting dan saya akan, tidak masalah. Bergabung bulan Agustus 2014 Status: Bekerja. Saya pikir ide yang lebih baik daripada menghapus thread akan menambahkan deskripsi sistem Anda, atau setidaknya menambahkan beberapa konsep, teori, atau temuan baru Anda di sini. Biarkan pemenang Anda lari dan memotong pecundang Anda pendek Bergabung November 2014 Status: Anggota 89 Posting Bagaimana kita menemukan penawaran dan permintaan Bergabung November 2013 Status: Anggota 11 Pos Mengesankan. Tolong sampaikan kami Belajar Berharap untuk Bergabung Bergabung Apr 2012 Status: Anggota Swollen 41 Posting Apakah kita semua membaca hal yang sama Investing101 baru saja mengatakan kepada semua orang bagaimana sistem kerjanya, ia hanya tidak memberi makan seseorang karena Anda perlu menyesuaikan selera Anda dengan gaya Anda sendiri. Gunakan osilator yang Anda sukai, itu sesuai gaya Anda, indikatornya sama pentingnya dengan aksi harga :-) Joined Oct 2009 Status: Member 303 Posts Gunakan osilator tepat untuk melihat kekuatan pergerakan ke arah pergerakannya. Jika pergerakannya lemah terhadap trend osilator dalam kerangka waktu yang lebih besar maka masukkan trade ke arah trend time frame yang lebih panjang. Ada lemahnya permintaan pada osilator bullish yang tidak menunjukkan kekuatan pergerakan harga, jika kerangka waktu lebih besar menuju ke arah yang berlawanan. Sekarang jika kerangka waktu yang lebih besar mencapai wilayah overbought atau oversold bergerak ke frame waktu yang lebih besar berikutnya dan menunggu sampai jeda waktu jenuh beli atau oversold sebelumnya menjadi overbought atau over sold again dan menilai kekuatan pergerakan dengan melihat seberapa cepat mencapai wilayah tersebut. Dan jika kerangka waktu berikutnya yang lebih besar masih berjalan dengan cara yang berlawanan. Melihat bagaimana harga bereaksi terhadap osilator dan membandingkannya dengan kerangka waktu yang lebih besar akan memberi tahu Anda apakah ada permintaan atau penawaran. Saya menggunakan kerangka waktu berikut, 15 menit, 60 menit, 240 menit grafik. Gunakan bingkai waktu besar seperti harian atau mingguan untuk melihat keseluruhan tren osilator. Jangan pernah mengambil posisi melawan arah grafik bulanan kecuali di wilayah oversold atau overbought dan harga sepertinya akan berkonsolidasi. Apakah kita semua membaca hal yang sama Investing101 baru saja mengatakan kepada semua orang bagaimana sistemnya bekerja, dia hanya tidak memberi makan seseorang karena Anda perlu menyesuaikan selera Anda dengan gaya Anda sendiri. Gunakan osilator yang Anda sukai, itu sesuai gaya Anda, indikatornya sama pentingnya dengan aksi harga :-) Bergabung Okt 2009 Status: Member 303 Posts Pilih osilator dengan periode yang lebih cepat. Anda tidak perlu meletakkannya di atas bagan seperti yang saya lakukan tapi saya merasa sangat membantu. Pergi ke grafik harian atau mingguan untuk mengkonfirmasi tren dan arah osilator. Berikut adalah grafik 4 jam. Tren telah turun selama beberapa bulan terakhir sehingga melihat apa yang terjadi ketika osilator terlihat overbought dan osilator kerangka waktu yang jauh lebih tinggi masih menuju ke bawah. Perhatikan berapa banyak osilasi di bawah terlihat bullish padahal pada kenyataannya aksi harga tidak mengikuti seperti yang dilakukan osilator. Ini menjerit SELL No Demand Rujuk ke kerangka waktu yang lebih tinggi untuk dilihat saat mencapai wilayah oversold, saya biasanya mengalikan kerangka waktu saat ini dengan 4 untuk menemukan rujukan saya. Di bawah ini Anda melihat grafik jam 4 sehingga Anda akan melihat grafik harian. Jika daily chart mencapai wilayah oversold tunggu pullback osilator dan lihat bagaimana harga bereaksi terhadap pergerakan osilator jadi jika sekarang harian mencapai wilayah overbought referensi tren dengan frame waktu yang lebih tinggi setiap minggu. Semacam seperti efek domino. Berapa lama Anda biasanya bertahan dalam perdagangan karena saya melihat Anda mengambil 60 Pilih osilator dengan periode yang lebih cepat. Anda tidak perlu meletakkannya di atas bagan seperti yang saya lakukan tapi saya merasa sangat membantu. Pergi ke grafik harian atau mingguan untuk mengkonfirmasi tren dan arah osilator. Berikut adalah grafik 4 jam. Tren telah turun selama beberapa bulan terakhir sehingga melihat apa yang terjadi ketika osilator terlihat overbought dan osilator kerangka waktu yang jauh lebih tinggi masih menuju ke bawah. Perhatikan berapa banyak osilasi di bawah terlihat bullish padahal pada kenyataannya aksi harga tidak mengikuti seperti yang dilakukan osilator. Ini menjerit. Terima kasih, saya pikir apa yang dikatakan Investasi adalah berapa pun jangka waktu yang Anda gunakan sebagai entri utama Anda, selalu melihat arah kursor yang lebih tinggi dan kemudian mengambil perdagangan ke arah itu pada kerangka waktu Anda yang lebih rendah setelah osilator Anda menunjukkan bahwa overboughtsold (dan mencapai persediaan Anda Atau tingkat permintaan), dengan cara ini pergerakan perdagangan yang Anda masuk akan menjadi lebih aman dan lebih baik, pips yang lebih besar. IBU ANDA

No comments:

Post a Comment