Wednesday 30 August 2017

Moving average horizontal shift


Menyesuaikan Strategi dengan Rata-rata Bergerak Rata-rata Moving Average (MA) mengidentifikasi tingkat dukungan dan daya tahan yang dihasilkan oleh aksi harga selama panjang siklus yang telah ditentukan sebelumnya, berbalik lebih tinggi dan lebih rendah sebagai respons terhadap tren yang luas. Rata-rata jangka panjang berbalik lebih lambat daripada rata-rata jangka pendek, dengan lereng mengidentifikasi kondisi teknis yang meningkatkan atau menurunkan peluang penetrasi harga. Exponential moving averages (EMA) mengubah lereng lebih cepat daripada rata-rata bergerak sederhana (SMA). Karena konstruksi mereka lebih cepat. Harga menarik kembali untuk menguji kenaikan rata-rata dari atas cenderung mendapat dukungan daripada saat menguji rata-rata jatuh. Harga yang terpental menjadi rata-rata turun dari bawah cenderung bergulir daripada saat menguji kenaikan rata-rata. Beberapa moving averages pada panjang siklus yang berbeda mempersulit skenario ini karena beberapa mungkin meningkat sementara yang lain jatuh. Relativitas Lereng Rata-rata jangka panjang mengubah kemiringan lebih jarang daripada rata-rata jangka pendek. Misalnya, MA 20 hari dapat berosilasi antara lereng yang naik dan turun puluhan kali selama periode tiga bulan sementara MA 50 hari dapat bergeser dua atau tiga kali. Sementara itu, MA 200 hari mungkin tidak berubah sama sekali atau bergeser lebih tinggi atau lebih rendah hanya satu kali. Relativitas kemiringan ini ikut berperan dalam analisis grafik dengan dua cara. Pertama, rata-rata jangka panjang selalu memberikan dukungan atau penolakan lebih besar daripada rata-rata jangka pendek. Misalnya, support atau resistance pada MA 200 hari lebih sulit dipatahkan dibanding support atau resistance pada MA 50 hari. Kedua, naik dan turunnya lereng menambah atau mengurangi dari support atau resistance, tergantung pada lokasi harga relatif terhadap rata-rata. Dalam hirarki ini, rata-rata jangka panjang yang meningkat memberikan dukungan lebih besar daripada rata-rata flat atau turun saat harga diperdagangkan di atas level sementara juga menghasilkan peningkatan dukungan daripada rata-rata kenaikan atau penurunan jangka pendek. Sebaliknya, turunnya rata-rata jangka panjang memberikan resistensi lebih besar daripada rata-rata kenaikan atau rata-rata ketika harga diperdagangkan di bawah level tersebut sementara juga menghasilkan hambatan yang lebih besar daripada rata-rata kenaikan atau penurunan jangka pendek. Komponen Dow, Procter amp Gamble (PG) mematahkan dukungan pada EMA 50 dan 200 hari pada awal 2015 dan memasuki tren turun. Ini membalik pada rata-rata yang ketat pada bulan Maret (1) sementara keduanya menunjuk lebih rendah. Tes kedua pada 50 hari EMA (downsloping) memicu pembalikan pada bulan April sementara harga menembus rata-rata kenaikan dalam dua tes berikutnya, membalikkan pada EMA 200 hari turun (3 amp 4), yang menawarkan ketahanan lebih kuat. Kemudian terjebak antara naik dan turun rata-rata (kotak biru), memantul bolak-balik seperti pinball. Menyesuaikan Strategi dengan Lereng Harga di atas naik rata-rata jangka panjang dan jangka pendek menghasilkan konvergensi bullish yang mendukung strategi sisi panjang, dengan posisi lebih besar dan periode holding yang lebih lama. Keselarasan teknis ini biasa dilakukan di pasar uptrend dan bull. Harga di bawah kenaikan rata-rata jangka panjang dan jangka pendek menghasilkan divergensi bullish yang menguntungkan peluang dan peluang bermain beli. Harga perdagangan di atas rata-rata dengan gelombang yang berlawanan mengindikasikan konflik, dengan kenaikan panjang rata-rata menopang sisi panjang saat anjloknya titik turun ke lingkungan risiko yang lebih tinggi. Harga di bawah rata-rata jatuh dan jangka pendek menghasilkan konvergensi bearish yang menambah kekuatan pada strategi penjualan pendek, mendorong posisi yang lebih besar dan periode holding yang lebih lama. Keselarasan teknis ini biasa terjadi pada downtrend dan bear market. Harga di atas jatuh panjang dan jangka pendek rata-rata menghasilkan perbedaan bearish yang menguntungkan profit taking dan short selling. Harga perdagangan di bawah rata-rata dengan gelombang yang berlawanan menandakan konflik, dengan penurunan jangka panjang rata-rata mendukung sisi pendek sementara merayap naik memperingatkan akan turunnya yang akan datang. Skenario ini hanya mencakup sebagian kecil dari keterkaitan kompleks antara harga, moving averages dan slope. Konflik harus disambut karena struktur harga yang terjalin menciptakan mesin yang kuat untuk peluang perdagangan jangka pendek dan jangka panjang. Namun, hati-hati saat memindahkan rata-rata flatline dan konvergen, dan harganya mulai terombang-ambing di tingkat yang sempit itu. Tindakan campuran ini menunjukkan tingkat kebisingan tinggi yang dapat memberi sinyal pada periode lemah yang lama: biaya. Rata-rata pergerakan bergerak ke dalam lintasan horisontal di pasar sideways, menurunkan nilai mereka dalam keputusan perdagangan dan investasi. Komponen Dow General Electric (GE) menjual pada akhir 2013 dan menghabiskan tahun 2014 untuk menggiling sideways dalam pola berombak. Ini melompati EMA 50 hari lebih dari 20 kali selama periode ini, mengeluarkan banyak gelombang sinyal palsu. Garis datar EMA 200 hari juga sementara harga melintasi batas-batasnya lebih dari belasan kali. Garis Bawah Agresif di sisi panjang saat harga di atas naik rata-rata bergerak jangka panjang dan pendek. Agresif di sisi pendek saat harga di bawah jatuh pendek dan jangka panjang moving averages. Bersikap defensif saat lereng tidak sesuai, atau saat harga diperdagangkan di bawah rata-rata naik atau di atas rata-rata yang jatuh. Glosarium Pendukung Teknis Terminologi Energi Terbarukan Sebuah file Comma-Separated Values ​​digunakan untuk penyimpanan data digital dan disusun dalam bentuk Daftar daftar, di mana setiap baris dalam file sesuai dengan baris dalam sebuah tabel. Dalam sebuah garis, bidang dipisahkan dengan koma, masing-masing bidang termasuk dalam satu kolom tabel. Karena ini adalah format file yang umum dan sederhana, file CSV sering digunakan untuk memindahkan data tabular antara dua program komputer yang berbeda, misalnya antara program database dan program spreadsheet. 3 Sebuah prediksi yang memiliki hasil tunggal karena simulasi model yang dihasilkan tidak menunjukkan kepastian atau rentang probabilitas pada nilai akhir. Dalam kasus perkiraan banjir, ini akan menjadi urutan nilai arus per jam berdasarkan perkiraan tunggal terbaik dari keadaan basin awal dan cuaca di masa depan, sementara mengabaikan kepastian dan rentang probabilitas keduanya. Diffuse Horizontal Irradiance adalah jumlah radiasi yang diterima per satuan luas oleh permukaan (tidak terkena naungan atau bayangan) yang tidak sampai pada jalur langsung dari matahari, namun telah terpencar oleh molekul dan partikel di atmosfer dan hadir dengan baik. Dari segala arah. Jarak dari platform turbin ke rotor dari turbin angin terpasang, yang menunjukkan seberapa tinggi turbin Anda berada di atas tanah, tidak termasuk panjang bilah turbin. Turbin skala komersial (lebih besar dari 1MW) biasanya dipasang pada ketinggian 80 meter (262 kaki) atau lebih tinggi, sementara turbin angin berskala kecil (sekitar 10 kW) terpasang pada menara yang lebih pendek. Kecepatan angin umumnya meningkat dengan ketinggian di atas tanah, sehingga untuk mendapatkan penilaian yang akurat Anda ingin memilih ketinggian hub yang mendekati ketinggian turbin yang Anda harapkan. File Language Markch Keyhole ditulis dalam bahasa berbasis XML untuk mengekspresikan anotasi geografis dan visualisasi pada peta dua dimensi berbasis web dan peramban bumi tiga dimensi. Awalnya dikembangkan untuk digunakan dengan Google Earth, KML adalah standar internasional dari Konsorsium Geospasial Terbuka. 7 File KML (atau Keyhole Markup Language) zip dikenal sebagai KMZ dengan ekstensi. kmz. File KML di zip untuk distribusi lebih mudah dan konten KMZ adalah dokumen KML root tunggal (notionally doc. kml) dan secara opsional setiap lapisan, gambar, ikon, dan model yang dirujuk dalam KML termasuk file KML yang terkait dengan jaringan. 7 Mean Absolute Error adalah nilai yang sering digunakan untuk mengukur keakuratan prediksi terhadap kondisi aktual. Statistik ini ditentukan dengan menghitung selisih antara semua nilai prediksi dan semua nilai pengamatan aktual dan kemudian menemukan rata-rata dari semua nilai yang dihasilkan. Ukur Correlate Prediksikan adalah metode yang memodelkan hubungan antara data angin yang tercatat di situs pengamatan dan data di situs referensi terdekat untuk jangka waktu bersamaan. Algoritma MCP memperkirakan kecepatan angin dan distribusi arah angin jangka panjang di situs observasional menggunakan data jangka panjang dari situs referensi. Dengan demikian analisis MCP menghasilkan estimasi kecepatan angin rata-rata dan distribusi kecepatan angin di tempat pengamatan. Skala fenomena meteorologi yang terbentang dari beberapa kilometer hingga sekitar 100 kilometer. Ini termasuk MCC (Kompleks Konveksi Mesoscale) seperti badai petir yang memuncak pada malam hari dengan hujan lebat dan risiko banjir, dan MSC (Mesoscale Convective Systems), seperti badai petir yang luas, siklon tropis, dan garis squall. Fenomena yang lebih kecil tergolong mikroskop, sementara fenomena yang lebih besar tergolong sinoptik. 8 Model Diagnostik Mikroskopi Karena biaya komputasi yang tinggi untuk klien kami yang menggunakan model NWP (Prediksi Cuaca Numerik) pada resolusi 90 meter, 3TIER menggunakan model diagnostik mikroskopis (MDM). MDM adalah model non-linier berskala sangat halus, yang membantu menyederhanakan proses downscaling data model NWP mesoscale ke grid skala baik, yang paling berguna untuk membuat layout turbin. Prosesnya lebih maju daripada interpolasi karena membutuhkan fitur darat. Model Output Statistics adalah teknik yang memungkinkan data pengamatan di tempat dimasukkan ke dalam analisis sumber daya untuk memvalidasi dan memperbaiki data model. MOS menggunakan persamaan regresi multi-linear untuk menghilangkan bias dan menyesuaikan varians dari keluaran model mentah agar lebih sesuai dengan data pengamatan di lokasi pengamatan yang ada. Persamaan MOS untuk setiap stasiun observasi dilatih selama periode pengamatan. Persamaan MOS kemudian diterapkan untuk semua langkah waktu dari dataset model, sehingga koreksi dapat dilakukan untuk periode dimana data pengamatan langsung tidak tersedia. Nilai koreksi MOS yang dilakukan adalah menangkap karakteristik unik dari sebuah situs melalui observasi di tempat dan menempatkannya ke dalam perspektif sejarah jangka panjang yang disediakan oleh data model. Model North America Mesoscale (NAM) dioperasikan oleh National Centers for Environmental Prediction (NCEP). Ini adalah model area terbatas yang mencakup daratan Kontinental AS dengan resolusi horisontal 13 km. Model global induk adalah GFS, dan dengan demikian diinisialisasi pada pukul 0000, 0600, 1200, dan 1800 UTC. Prakiraannya meluas sampai 84 jam. Dataset dari National Center for Atmospheric Research (NCAR) dan National Centers for Environmental Prediction (NCEP), yang terdiri dari data yang diambil sesering 8 kali sehari dari awal 1948 sampai sekarang. Proyek ini menggunakan sistem analisis dan perkiraan mutakhir untuk melakukan asimilasi data. Sebuah jaringan pengamatan permukaan global yang dikembangkan oleh National Centers for Environmental Prediction (NCEP). ADP adalah kependekan dari Automated Data Processing. Jaringan terdiri dari data yang diambil dari tahun 1975 sampai sekarang, termasuk kapal bergerak, kapal tetap, dan pelampung (ditambatkan dan hanyut). Laporan tersebut biasanya mencakup pengamatan terhadap perilaku awan dan gelombang, tekanan permukaan dan permukaan laut, suhu udara dan permukaan, suhu titik embun, presipitasi, dan arah dan kecepatan angin. Samudra Pasifik tropis telah dipecah menjadi 5 wilayah yang berbeda (Nio 1, 2, 3, 4, dan 3.4) untuk memudahkan pengambilan sampel data suhu permukaan laut. Nio 3.4 adalah yang paling sentral dari daerah-daerah yang terletak di tengah Samudera Pasifik di sekitar khatulistiwa (120deg W-170deg W dan 5deg N-5deg S). Nio 3.4 anomali Prediksi Cuaca Numerik adalah metodologi, yang memasukkan kondisi cuaca saat ini ke model matematis seluruh atmosfer untuk membuat prediksi tentang cuaca. Agar hasilnya bermanfaat, model NWP harus menghasilkan data dengan resolusi yang bagus, yang memerlukan penggunaan beberapa superkomputer paling kuat di dunia karena kompleksitas perhitungan dan ukuran kumpulan data yang terlibat. 9 Dalam siklus pengembangan proyek energi terbarukan, ini adalah tahap akhir, termasuk manajemen konstruksi dan proyek. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda, peramalan layanan memberikan informasi penting untuk memaksimalkan nilai proyek Anda sambil mengurangi risikonya. Ini memungkinkan pengelolaan energi yang optimal dan bahkan bisa memberi tahu pengambilan keputusan selama konstruksi proyek Anda. The Pacific Decadal Oscillation adalah pola variabilitas iklim Pasifik yang berbeda dari El NioSouthern Oscillation (ENSO). PDO terdeteksi oleh suhu air permukaan hangat atau dingin di Samudra Pasifik di utara 20deg N. Pergeseran ini fase setidaknya pada skala waktu inter-decadal, biasanya sekitar 20 sampai 30 tahun. Selama fase hangat atau positif, Pasifik barat menjadi dingin dan bagian dari kehangatan laut timur. Selama fase dingin, atau negatif, pola yang berlawanan terjadi. Karakteristik utama yang membedakan PDO dari ENSO adalah bahwa dampak iklim PDO paling terlihat di Pasifik Utara dan kurang begitu di daerah tropis (sebaliknya berlaku untuk ENSO), di samping itu, semua peristiwa PDO abad ke-20 telah berlangsung selama 20 sampai 30 tahun, sementara ENSO biasa berlangsung selama 6 sampai 18 bulan. 10 Berbasis fisik, didistribusikan penuh Istilah ini menunjukkan bahwa model hidrologi 3TIER mengandung hubungan berbasis fisika dan menggunakan parameter yang realistis untuk mengendalikan hubungan ini. Selain itu, model kami menggunakan hubungan fisik ini untuk menciptakan estimasi ribuan sel grid yang berbeda yang didistribusikan di seluruh wilayah lahan. Karena kemampuan komputasi tingkat lanjut kami, kami dapat menjalankan model untuk setiap unit diskrit di dalam daerah aliran sungai untuk menentukan bagaimana keseimbangan air pada satu unit mempengaruhi unit di sekitarnya berdasarkan sifat fisik sebenarnya. Faktor Kapasitas Daya Faktor kapasitas daya adalah nilai yang dihasilkan dari membagi kekuatan dengan kapasitas yang tersedia dan biasanya ditunjukkan sebagai persentase. Kapasitas yang tersedia dapat bervariasi tergantung pada apakah proyek memiliki semua turbin secara online atau sedang dibatasi karena alasan apa pun. Karena fleksibilitasnya, distribusi ini merupakan salah satu distribusi seumur hidup yang paling banyak digunakan dalam teknik keandalan dan analisis data kehidupan. Weibull dapat meniru perilaku distribusi statistik lainnya, seperti normal dan eksponensial, berdasarkan nilai parameter bentuk,. Beberapa laporan 3TIER, misalnya, menggunakan Weibull untuk menunjukkan distribusi kecepatan angin per jam sepanjang tahun, memberi Anda gambaran tentang kecepatan angin di lokasi Anda dan seberapa sering kecepatan angin tinggi atau rendah terjadi. Model Penelitian dan Peramalan Cuaca (WRF) adalah sistem generasi NWP (Numerical Weather Prediction) mesoscale yang dirancang untuk melayani peramalan operasional dan kebutuhan penelitian di atmosfir, yang sesuai untuk spektrum aplikasi yang luas yang berkisar antara meter hingga ribuan Kilometer. WRF memungkinkan peneliti untuk melakukan simulasi yang mencerminkan data nyata atau konfigurasi ideal dan menyediakan peramal operasional model yang fleksibel dan efisien secara komputasi, sambil tetap memasukkan kemajuan dalam fisika, numerik, dan asimilasi data yang disumbangkan oleh komunitas riset. Ini memiliki beberapa core dinamis, sistem asimilasi data 3 dimensi variasional (3DVAR), dan arsitektur perangkat lunak yang memungkinkan paralelisme komputasi dan perluasan sistem. WRF memiliki populasi pengguna yang berkembang pesat dan merupakan model NWP terbaru dan paling banyak diterima di kalangan komunitas sains dan penelitian atmosfer. WRF dikembangkan secara kolaboratif oleh banyak organisasi, terutama National Center for Atmospheric Research (NCAR), National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), National Centers for Environmental Prediction (NCEP) dan Forecast Systems Laboratory (FSL), Angkatan Udara Weather Agency (AFWA), Naval Research Laboratory, University of Oklahoma, dan Federal Aviation Administration (FAA). 16 File Sumber Daya WAsP Grid adalah keluaran dari WAsP, perangkat lunak pemodelan standar industri yang disederhanakan. File-file ini memberikan informasi, seperti kecepatan angin dan distribusi weibull, untuk setiap titik grid model. File WRG dapat diimpor ke banyak program lainnya, seperti WindPRO dan Wind Farmer. File XLS (atau Excel Spreadsheet) terutama terkait dengan program Microsoft Excel. Ini adalah format spreadsheet yang umum dan file terdiri dari informasi dalam sel pada spreadsheet dan berpotensi pada beberapa lembar. File XLS sering digunakan oleh perusahaan untuk mengatur informasi. File Extensible Mark-up Language digunakan untuk penyimpanan data digital dengan elemen file yang ditentukan dan nilai yang diberikan. Karena ini adalah format file yang umum dan sederhana, file XML sering digunakan untuk memindahkan data antara dua program komputer yang berbeda. Sebagai contoh, peramalan klien 3TIER sering memindahkan data dari perkiraan 3TIER ke program database mereka. Istilah dan definisi ini disusun oleh 3TIER dari berbagai sumber. Banyak yang didefinisikan oleh pakar dan ilmuwan in-house kami yang lain yang umum di kalangan sains dan komunitas web yang lebih luas. Ikhtisar di bawah merek yang berbeda oleh perusahaan pesaing, produk yang memenuhi kebutuhan yang sama biasanya tidak memiliki fitur yang sama. Diferensiasi barang di sepanjang fitur utama dan detail kecil merupakan strategi penting bagi perusahaan untuk mempertahankan harga dari meratakan turun ke bagian bawah spektrum harga dan mencegah perusahaan lain memasok barang yang sama kepada konsumen yang sama. Dalam perusahaan, diferensiasi produk adalah cara perusahaan multi-produk membangun berbagai produk yang dipasok mereka sendiri. Pada tingkat pasar, diferensiasi adalah cara melaluinya kualitas barang meningkat dari waktu ke waktu berkat inovasi. Peluncuran barang baru dengan pertunjukan yang sama sekali baru adalah perubahan radikal, yang sering kali mengarah pada perubahan pangsa pasar dan struktur industri. Dalam pengertian evolusioner, diferensiasi adalah strategi untuk beradaptasi dengan lingkungan yang bergerak dan kelompok sosialnya. Diferensiasi vertikal terjadi di pasar dimana beberapa barang yang ada dapat dipesan sesuai dengan kualitas obyektifnya dari yang tertinggi sampai yang terendah. Kemungkinan untuk mengatakan dalam kasus ini bahwa satu barang bagus adalah quotbetterquot daripada yang lain. Diferensiasi vertikal dapat diperoleh: 1. di sepanjang satu fitur yang menentukan 2. di sepanjang beberapa fitur, masing-masing memiliki rentang nilai (kontinu atau diskrit) yang luas 3. di sejumlah besar fitur, yang masing-masing hanya memiliki kehadiran Quotflagquot Pada kasus kedua dan ketiga, adalah mungkin untuk mengetahui produk yang lebih baik daripada produk yang lain sesuai dengan satu kriteria namun lebih buruk daripada fitur lainnya. Ini menghasilkan ketegangan dan pertukaran, dengan perusahaan pesaing mencoba menyoroti pentingnya fitur yang dimiliki barang mereka. Misalnya, produk hijau memiliki dampak negatif yang lebih rendah (atau nol) terhadap lingkungan, sementara hal tersebut dapat berubah menjadi Menjadi lebih rendah dari produk konvensional di bawah sumbu diferensiasi lainnya. Diferensiasi vertikal adalah milik barang yang dipasok namun, karena mungkin tidak perlu dikatakan lagi, perbedaan kualitas yang dirasakan oleh konsumen berbeda akan memainkan peran penting dalam keputusan pembelian. Secara khusus, konsumen potensial bisa memiliki persepsi bias terhadap fitur yang baik (katakanlah karena iklan atau tekanan sosial dan pengkondisian budaya). Contoh diferensiasi produk vertikal mencakup produk dengan bahan peringkat (misalnya dalam urutan: minyak zaitun, minyak mais, minyak sawit, minyak campuran) atau bahan dychotomous (misalnya bagian asli vs asli). Saat mengevaluasi pasar sebenarnya, titik awal yang baik adalah grid top-down interpretasi, kita akan hadir pertama di 3 segmen. Eksklusif, non praktis, simbol status Dengan cara ini, Anda dapat secara vertikal memposisikan berbagai merek dan versi produk, juga menggunakan petunjuk dari kampanye iklan. Jika Anda membandingkan berbagai barang yang berbeda yang memenuhi kebutuhan yang sama (sangat relevan), Anda dapat membedakan kebutuhan barang spektrum Anda dan barang mewah lainnya. Dalam kasus lain, apa yang membuat perbedaan ini adalah, sebaliknya, sifat kebutuhan dipenuhi dan jumlah kebutuhan terpenuhi. Sebagai aturan umum, produk yang lebih baik memiliki harga yang lebih tinggi. Baik karena biaya produksi yang lebih tinggi (bahan yang lebih mulia, produksi lebih lama, tes selektif untuk throughput) dan keuntungan yang diharapkan lebih besar bagi klien. Sebagian tercermin dalam margin yang lebih tinggi. Dengan demikian, hubungan harga-kualitas biasanya meluncur ke atas. Ini berarti bahwa konsumen tanpa pendapat mereka sendiri atau kemampuan menilai secara langsung kualitas mungkin bergantung pada harga untuk menyimpulkan kualitas. Mereka akan lebih memilih untuk membayar harga yang lebih tinggi karena mereka mengharapkan kualitas menjadi lebih baik. Kelemahan penting dalam pengetahuan dan kemampuan pemrosesan informasi ini - sebuah instance dari rasionalitas terbatas - dapat dimanfaatkan dengan sengaja oleh penjual, sehingga tidak semua produk dengan harga tinggi berkualitas baik. Melalui mekanisme ini, kurva permintaan - bahwa dalam model neoklasik - selalu miring ke bawah, sebaliknya bisa berubah menjadi arah yang berlawanan, dengan penjualan yang lebih tinggi untuk versi yang memiliki harga lebih tinggi. Bila produk berbeda sesuai fitur yang tidak bisa dipesan secara obyektif, diferensiasi horizontal muncul di pasaran. Diferensiasi horisontal dapat dikaitkan dengan diferensiasi warna (versi warna yang berbeda untuk barang yang sama), dalam gaya (misalnya barang antik modern), dalam bentuk, dalam rasa, dalam selera, dalam sumbu terkenal - sistim istimewa serta pemasaran berpemilik yang diuraikan. Kategori. Contoh tipikal adalah es krim yang ditawarkan dengan selera berbeda. Cokelat bukan quotbetterquot daripada lemon. Ini tidak mencegah konsumen tertentu memiliki preferensi yang stabil untuk satu atau versi lainnya, karena Anda harus selalu membedakan apa yang termasuk dalam struktur penawaran dan apa yang disebabkan oleh subjektivitas konsumen. Beberapa konsumen lebih menyukai lemon daripada coklat, namun sebaliknya, ini berhubungan dengan struktur produk tapi juga untuk keduanya (keduanya sebagai pilihan aneh atau kategori orang yang mereka rasakan, pilih atau ketahui). Hal ini sangat umum bahwa, dalam diferensiasi horizontal, pemasok dari banyak versi memutuskan harga yang unik untuk semua dari mereka. Es krim cokelat harganya sama dengan yang lemon. Demikian pula, beberapa varian rasa atau rasa sering ditawarkan dengan harga yang sama. Di restoran, semua makanan pencuci mulut mungkin harganya sama. Beberapa orang akan mengatakan bahwa dalam kasus seperti itu, konsumen benar-benar bebas untuk mengungkapkan preferensinya, karena semua biaya alternatifnya sama. Contoh lain diferensiasi horizontal diwakili oleh film: setiap film berbeda dari yang lain, sedangkan harga masuk ke bioskop selalu sama. Contoh ini menunjukkan bahwa organisasi internal ruang diferensiasi dapat terstruktur di sekitar quotgenresquot dan beberapa ukuran kesamaan dapat diambil (misalnya dua film yang memiliki kesamaan antara pembuat film, aktor, dll.), Tanpa linear dan continouos (juga tidak tepat). Bila konsumen tidak memiliki preferensi stabil yang kuat, aturan perilaku dapat berubah sering menjadi pilihan yang baik, mencari varietas itu sendiri. Contohnya adalah ketika Anda pergi ke makanan cepat saji dan meminta apa yang Anda habiskan sebelumnya. Gelombang mode sering muncul di pasar yang terdistorsi secara horizontal dengan perilaku imitasi di kalangan konsumen dan gaya spesifik yang menjadi quotinquot dan quotoutquot. Contoh lain dari perbedaan horisontal adalah surat kabar dan partai politik yang berorientasi politik. Dalam kondisi tertentu, beberapa versi produk yang dibedakan secara horisontal dapat dipisahkan berdasarkan satu atau lebih sumbu diferensiasi dan beberapa ukuran quotdistancequot dapat dihitung. Konsumen kemudian dapat diinterpretasikan memiliki lokasi quotidealququot dan untuk menentukan peringkat semua versi menurut jarak tersebut (dengan versi yang disukai lebih dekat). Jarak ini bisa simetris atau asimetris, yaitu dengan satu arah yang lebih disukai ke arah yang lain. Misalnya, batang coklat dapat mengandung persentase kakao yang berbeda (11, 45, 60, 70, 85, 99.), dengan setiap konsumen mengekspresikan persentase kuartfectfect dan persentase tentang penyimpangan darinya (misalnya versi quotreject dengan persentase lebih tinggi dari. Quot) . Ini serupa tapi tidak identik dengan apa yang terjadi pada diferensiasi vertikal. Yang terakhir, semakin tinggi semakin baik, terlepas dari posisi ideal konsumen. Namun, secara umum, versi pembeda horizontal mungkin tidak diperintahkan di sepanjang sumbu, tapi hanya disandingkan. Pasar kompleks tertentu dicirikan baik oleh diferensiasi horizontal dan vertikal. Misalnya, pakaian, pakaian dan sepatu memiliki kombinasi bentuk, warna, bahan, komplementaritas yang luar biasa kaya dan kumpulan kumulatif yang sudah ada di rumah konsumen, kekhususan musiman dan teritorial, kesesuaian dengan acara sosial, jarak relatif dengan cita-cita yang dipromosikan. Oleh media, penata rambut dan bisnis pertunjukan. Kualitas bahan sering dapat dilihat sebagai diferensiasi vertikal namun beberapa elemen lainnya jelas horisontal, seperti bentuk. Internal untuk setiap versi pakaian, ada ukuran yang berbeda (misalnya S, M, L, XL untuk Kecil, Sedang, Besar dan Ekstra Tinggi, diterjemahkan - dengan banyak kesulitan - sesuai dengan standar nasional dan internasional, sering kali disimpang oleh perusahaan ). Ini adalah kasus ketika konsumen harus mengetahui quotypequotnya dan mencari produk yang sesuai dengan itu. Dia tidak memiliki (atau sangat dimediasi) kontrol atas ukurannya. Evolusi konsumen preferensi untuk ukuran dipimpin oleh peningkatan bodi bodi dan perubahan bentuk tubuh lainnya. Sebaliknya, produksi harus mencerminkan distribusi ukuran populasi sasaran (namun beberapa ukuran mungkin tetap tidak terjual dan beberapa orang kecewa). Contoh hebat lain dari diferensiasi campuran adalah pasar mobil, dengan sejumlah besar parametres, sebagian horizontal dan sebagian vertikal. Dalam layanan, mis. Pemotongan rambut, kemampuan pribadi, sikap dan perilaku orang-orang yang melakukan layanan secara pribadi kepada pelanggan dapat menyebabkan diferensiasi campuran yang beragam, yang diakibatkan oleh interaksi dengan pelanggan dan selera dan permintaannya yang laten dan blak-blakan. Sebelumnya, aktivitas penjualan pribadi yang sama yang mengarah ke pembelian dapat membedakan layanan di satu tempat dari apa yang disediakan di tempat lain. Alasan khas untuk diferensiasi campuran adalah kesesuaian yang berbeda dari versi yang baik dengan berbagai macam kegiatan yang direncanakan oleh konsumen yang berbeda. Dalam satu aktivitas spesifik, mungkin ada diferensiasi vertikal (dengan beberapa versi yang secara objektif lebih baik daripada yang lain untuk aktivitas semacam itu) namun di berbagai aktivitas yang mungkin Anda hadapi diferensiasi horizontal, apa, ditambah dengan heterogenitas konsumen), menghasilkan diferensiasi campuran secara keseluruhan. . Dalam lingkungan diferensiasi campuran seperti itu, konsumen dapat mengembangkan perbandingan perbandingan yang cukup berbeda, dengan menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan dan mengevaluasi versi, berbicara dengan orang lain dan berbagi penilaian, sementara yang lain secara drastis mengurangi kesulitan perbandingan melalui pembelian kembali yang sangat klasik. Item. Beberapa konsumen mengeksplorasi banyak alternatif, yang lain mencoba mengurangi jumlah pilihan yang serendah mungkin. Beberapa akan menganalisis banyak fitur dari setiap pilihan, yang lain akan berkonsentrasi pada fitur dengan peringkat tertinggi. Beberapa akan menyoroti berbagai tingkat untuk setiap sumbu perbandingan, yang lain akan dychotomize tanpa adanya karakteristik tertentu. Beberapa akan mempertimbangkan beberapa variabel dan quotcompensatequot di seluruh kelemahan dan kekuatan, yang lain akan menetapkan persyaratan minimal secara independen untuk setiap variabel, tanpa perbandingan antar sumbu. Mereka yang mengikuti pernyataan pertama dari masing-masing pernyataan di atas dapat disebut konsumen quotighly sophisticatedquot, mereka yang mengikuti semua yang kedua sebagai quotsimplifiersquot, namun banyak kasus campuran dapat dibangun (dalam model berbasis agen) dan diamati (di dunia nyata). Survei empiris dapat mencoba untuk melihat apakah pria dan wanita terutama quotsophisticatedquot atau quotsimplifiersquot atau - lebih baik - apakah quotsophisticatedquot dan quotsimplifiersquot tidak proporsional hadir dalam kategori sensitif gender, mungkin termasuk usia. Untuk pembahasan lebih luas mengenai peraturan konsumen semacam ini, lihat di sini. Fitur di mana produk berbeda satu sama lain dapat dikelompokkan dalam lingkaran dengan cara ini: Mengikuti Kotler dan Levitt, manfaat kuotasi adalah kepuasan kebutuhan mendasar konsumen. Untuk hotel, yang quotsleep dan relaxquot, untuk mesin cuci adalah quotcleaned clothesquot. Produk quotgeneric productquot adalah alat teknis yang memberikan manfaat inti. Untuk hotel, kuota ruangan tertutup dengan furniturquot, karena mesin cuci adalah blok yang berputar di dalam dan rangka luar untuk mencegahnya bergerak. Productquot yang tak terduga adalah apa yang pelanggan dan pemasok setujui sebagai desain produk yang dominan, yang kondisinya dipenuhi oleh sebagian besar pemasok di pasar. Untuk hotel, itu termasuk seluruh bangunan dengan sebuah resepsi, untuk mesin cuci mesin full-color (biasanya putih) dengan tombol dan cincin logam untuk memilih program. Productquot quotaugmented adalah produk dengan fitur dan manfaat yang disempurnakan sehingga menjadikannya quotsuperiorquot atau lebih mampu memenuhi kebutuhan tambahan (misalnya prestise). Untuk hotel, semua quotfrillsquot yang disertakan saat melewati tiga sampai empat dan lima bintang. Untuk mesin cuci, yang hemat energi kuantum, quotsuper silentquot atau quotextremely compactquot atau quotsuper fast programquot benefits. Diferensiasi vertikal bersikeras pada produk yang ditambah. Productquot quotpotential mencakup semua kemungkinan transformasi produk yang mungkin dialami di masa depan, jika yang baik dapat disesuaikan dan dimodifikasi secara fleksibel. Diperkenalkan oleh Andonov (2008), productquot quotcompliant mempertimbangkan kompatibilitas dan keanggotaan dalam konstelasi produk pelengkap yang menghormati standar (misalnya interkoneksi). Contohnya mungkin rantai hotel yang menawarkan manfaat bagi loyalitas konsumen, perangkat lunak berbagi sistem operasi dan format file yang kompatibel, dll. Bertentangan dengan pendekatan teknik pilihan neoklasik sepanjang isokuan. Setiap perubahan proporsi input produktif (masuk dalam produk akhir) mengarah pada diferensiasi produk. Bagaimana tingkat produk sesuai dengan ukuran kualitas atau selera yang berbeda bergantung pada karakteristik fisik dan imaterialnya. Bahan baku yang telah dibangunnya, komponen komponen bahan berkualitas tinggi, disainnya yang direkayasa. Proses produksinya merupakan faktor penentu khas spesifisitas produk, yang kompleksitasnya dapat dikurangi oleh konsumen yang melihat mereknya. Pada label, produser dapat menekankan kehadiran atau tidak adanya bahan tertentu (misalnya transgenik, lemak jenuh, bebas gluten, dll.) Dimensi waktu dapat menyebabkan label seperti quotNewquot quotNew formulaquot atau, dengan cara mengatasinya, quotOriginal recipequot quotOld stylequot . Secara lebih luas, diferensiasi produk dapat berupa: 1. Pengaruh tidak langsung dari anugerah yang berbeda dalam bahan baku, pengetahuan, preferensi gaya dari perusahaan yang berbeda saling mengabaikan 2. pilihan sadar, dari strategi perusahaan, untuk memposisikan setiap produk terhadap pesaing 3 Hasil usaha inovasi yang mahal, tidak pasti, dan sulit. Dalam perspektif 2, bagaimana mencapai diferensiasi produk Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut: a. Untuk memetakan semua produk pesaing dan membandingkannya secara couplewise atau dalam kelompok b. Untuk mengidentifikasi sumbu diferensiasi eksplisit dan implisit, kualitatif atau kuantitatif c. Untuk mengidentifikasi titik akumulasi dimana sebagian besar pesaing fokus d. Untuk menyorot ruang kosong kuota dimana kombinasi fitur abstent e. Untuk melakukan brainstorming seputar segmen konsumen mana yang tertarik dengan kombinasi fitur (tidak biasa) yang berlawanan dari fitur f. Untuk memperkirakan ukuran segmen g secara preliminarily. Untuk mengeksplorasi apakah perusahaan memiliki kemampuan untuk menawarkan produk tersebut dan biaya (fixed dan variable) h. Untuk mengubah segmen menjadi ceruk layak dengan memilih harga, strategi periklanan dan saluran distribusi (seperti biaya penjualan lainnya) dengan cara yang menjamin bahwa penawaran produk menguntungkan selama waktu yang wajar. Untuk mempertahankan niche terhadap quotinvadersquot. Singkatnya, diferensiasi produk bisa menjadi pendorong pengembangan produk baru dan inovasi produk. Dalam hal ini, paten pada produk terdiferensiasi dapat mempertahankan inovator dari peniruan. Dalam perspektif lain, diferensiasi produk dalam barang industri dapat dicapai dengan cara-cara kunci ini misalnya: 1. dengan mengolah bahan baku yang sama (misalnya kayu) atau barang setengah jadi utama (misalnya kertas) terhadap beberapa produk alternatif, yang sesuai dengan kebutuhan yang sama sekali berbeda (misalnya surat kabar , Kertas toilet dan handuk kertas) 2. dengan menambahkan aditif kimia atau non kimia yang berbeda sehingga dapat mengubah sifat-sifatnya (misalnya rasa menjadi kosmetik) 3. Dengan mengganti komponen utama dan mengenalkan perubahan koheren lebih lanjut 4. dengan memasukkan ke dalam kompetisi baru Layanan dengan barang (misal mobil vs penyewaan mobil) 5. manipulasi, modifikasi dan substitusi komponen dan bahan lainnya. Dalam kasus tertentu, upaya penjual yang sadar adalah untuk meningkatkan kesulitan pembeli untuk membandingkan harga di antara produk yang sangat mirip dengan fitur dasarnya, sehingga diferensiasi beralih ke ukuran dan paket non-standar. Ungkapan harga nonstandar. Dan fitur tambahan yang sangat ekstrinsik (misalnya merchandising film animasi baru yang disalin pada paket produk untuk anak-anak). Distribusi rutinitas selera dan evaluasi di konsumen akhir sangat relevan untuk keberhasilan membedakan produk. Memang, jika semua konsumen memiliki preferensi yang sama, mereka pasti akan bertemu dalam satu atau beberapa versi. Ini karena konsumen memiliki preferensi yang tidak stabil, heterogen dan bergantung pada konteks sehingga diferensiasi produk dapat secara sistematis mencirikan pasar. Produsen dapat memainkannya dengan aman saat menawarkan fitur yang umumnya dievaluasi sebagai positif (dan dimiliki oleh banyak barang lainnya) sementara berisiko lebih banyak dengan menawarkan fitur aneh dan ekstrem yang disukai beberapa orang dan orang lain. Dalam kasus pertama, produk akan entah bagaimana mengutip barang dagangan dan arus utama, mungkin membutuhkan iklan besar untuk dilihat sebagai pasar data terbaik, sedangkan dalam kasus kedua, produk tersebut akan memenuhi ceruk para penikmat. Kehadiran diferensiasi produk yang luas, bagaimanapun, bukanlah jaminan bahwa setiap kemungkinan kombinasi fitur akan ditawarkan, sehingga beberapa konsumen mungkin merasa kecewa atas versi ideal mereka. Kurangnya versi ini adalah hasil dari tiga fenomena yang saling tumpang tindih: 1. untuk menawarkan versi dapat memerlukan biaya tetap (misalnya dalam penelitian atau peralatan modal), sehingga tidak ada perusahaan yang menawarkan kombinasi yang diharapkan dapat menarik konsumen yang tidak mencukupi, Yang pembeliannya menghasilkan total margin yang lebih tinggi daripada biaya tetap 2. Sebagian besar diferensiasi produk diberikan dalam bentuk quotdeviationquot dari model standar (tolok ukur kuotasi kuotasi atau kuotot kelas atau kuotitas designquot) sepanjang satu sumbu per produk dan tidak lebih dari satu. Misalnya, dari satu botol tunggal, Anda bisa menghasilkan versi yang masing-masing lebih manis, kurang kalori, lebih asam, dll. Tetapi tidak ada versi yang pada saat bersamaan lebih asam dan rendah kalori. Dalam representasi geometris, pasar seperti bintang (produk utama) dan sinarnya (versi). Tapi dua sinar tidak saling silang. Contoh lain adalah dari industri mobil: di negara tertentu, quotautomatic drivingquot adalah varian yang sering terjadi dari pendorong manual yang mendominasi juga mobil berbahan bakar LPG yang ada variannya dari mobil berbahan bakar gazolin yang mendominasi. Tapi hampir tidak mungkin untuk menemukan mobil otomatis berbahan bakar LPG, terutama di mobil berukuran kecil. 3. perusahaan mungkin waspada terhadap kanibalisasi penjualan produk mereka yang ada, jika mereka mengenalkan versi yang menggantikannya sambil memberikan margin yang lebih rendah. Namun, jika konsumen tidak menemukan versi yang sempurna mungkin hanya karena tidak ada produser yang sesuai dengan preferensinya atau telah membayangkan hal seperti itu mungkin hanya karena ketidaktahuan atau kurangnya imajinasi. Dari respons kuantitatif terhadap kurangnya pasokan pasar, inovasi produk bisa datang. Dalam perspektif yang berbeda, produsen dapat dengan sengaja memilih untuk membagikan beberapa kutipan tertentu (yaitu tidak membedakan fitur tersebut) untuk menawarkan massa kritis pengguna untuk perangkat pelengkap serta untuk mengumpulkan pengalaman konsumen, mengurangi kesulitan penggunaan produk. Anggota parlemen dapat mendorong atau mengamanatkan perilaku semacam itu, juga untuk kepentingan persaingan di sepanjang sumbu lainnya (misalnya harga). Peran selektif penting dari diferensiasi produk yang tersedia bagi konsumen akhir dimainkan oleh pengecer (dan saluran distribusi pada umumnya). Jika persediaan dan biaya penyimpanan tinggi, pengecer mungkin mencoba membatasi kisaran ini, yang justru tumbuh secara eksponensial dalam kasus persediaan dan biaya penyimpanan yang sangat rendah (seperti yang terjadi pada banyak situs e-commerce). Secara umum, lebar penawaran (jumlah varietas pada penjualan) bergantung pada strategi pengelolaan kategori pada pengecer (tertanam dalam quotformatsquot namun dengan beberapa tingkat kebebasan di dalamnya). Misalnya, dengan membagikan biaya penjualan ke berbagai produk dan varian produk, pengecer dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan atau harga akhir yang lebih murah. Dampak terhadap variabel lain Hulu, produk yang terdiferensiasi dapat diproduksi dengan menggunakan bahan baku dan bagian semi-produksi yang berbeda, sehingga mengacu pada pemasok beragam dan kekuatan pasar relatifnya. Impor zat eksotis bisa menjadi efek usaha untuk mengenalkan barang baru yang ada di pasaran (misalnya berpikir tentang kosmetik). Di hilir, pasokan barang yang berbeda dan lebih baik memungkinkan pemenuhan kebutuhan konsumsi yang lebih dalam, untuk proses produksi dengan produktivitas lebih tinggi dan juga untuk membuka kesempatan ekspor ke negara lain, karena perdagangan internasional sebagian besar merupakan pertukaran produk yang berbeda. Bagi perusahaan yang memperkenalkan versi baru dari produk ini, hasil yang diharapkan terutama adalah peningkatan keuntungan (berkat turunnya elastisitas konsumsi terhadap harga dan kenaikan nilai pada biaya), penjualan, dan pangsa pasar. Pengecer biasanya menyukai produk premium. Keuntungan yang dapat dipercaya mempertahankan harga yang lebih tinggi daripada pesaing sebenarnya bisa diterjemahkan ke dalam margin yang lebih besar ke pengecer per unit yang terjual. Jika pengecer berpikir bahwa konsumen akan membeli satu unit untuk kelas produk itu, ia akan memilih produk rak yang memaksimalkan margin absolut yang didapatnya. Sebaliknya, produk murah bisa memiliki musuh di saluran distribusi, karena mereka merasa kehilangan margin karena penjualan karena kutipan dari merek yang ada. Namun, pengecer mungkin memiliki kepentingan dalam memberikan diferensiasi produk quotenoughquot di raknya, sehingga dapat mengekstrak perkiraan penuh kemauan membayar dari konsumen dengan pendapatan, harga dan selera yang berbeda, dan juga untuk menghindari agar pelanggan setia kepada perusahaan. Varian tertentu dari sebuah barang akan mencarinya di tempat komersial lainnya, yang mungkin merupakan pergeseran sumber yang tidak dapat dipulihkan jika pesaing tersebut menurunkan keuntungan lebih jauh dari pelanggan barunya. Untuk restoran, untuk menawarkan menu yang cukup luas memungkinkan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Lebar lini produk yang ditawarkan adalah senjata kompetitif utama dan merupakan ekspresi dari posisi kompetitif (misalnya restoran yang menawarkan makanan yang sebelumnya beku dapat menawarkan menu yang luar biasa luas sementara restoran berkualitas mungkin bertaruh pada beberapa hidangan yang luar biasa). Bagi konsumen, diferensiasi produk dapat meningkatkan kepuasan dari konsumsiya. Karena produknya lebih sesuai dengan kebutuhannya, kondisi penggunaan dan keperluan khusus. Pada saat bersamaan, dia akan dihadapkan dengan spektrum harga yang lebih luas. Ujilah apakah kualitasnya mahal dengan memainkan game bisnis ini. Ketika dihadapkan pada spektrum pilihan yang berkembang di supermarket di antara varietas produk dengan kategori yang sama, konsumen dapat bereaksi dengan beberapa peraturan pengecer pilihan yang memperhitungkannya untuk memastikan keuntungan dan keuntungan, karena Anda dapat bereksperimen dengan spreadsheet ini. Pada saat yang sama, diferensiasi produk dapat menyebabkan eksplorasi ruang produk oleh pelanggan setia, yang menggunakan kesempatan membeli kembali untuk mencoba versi baru. Diferensiasi produk dapat dikonstruksi menjadi buram dan sulit untuk diapresiasi, menimbulkan kebingungan dan ketidakstabilan harga. Seperti kasus label pribadi oleh pengecer yang hadir hanya di tempat mereka dan tidak pada pesaing mereka. Keterampilan konsumen dalam mengevaluasi barang di versi dan harga dipelihara oleh lingkungan interaksi dan informasi sosial yang cukup kaya (misalnya pelabelan undang-undang dan praktik industri, majalah konsumen independen, dsb.). Secara khusus, berbeda dengan klaim neoklasik bahwa kutipanpengaturan diberikan. Selera berkembang seiring waktu karena pengalaman (baik pribadi maupun tidak langsung, misalnya dengan melihat orang lain). Pengalaman pribadi bisa menjadi proses yang mengarah pada menyukai versi tertentu yang sebelumnya tidak dapat diterima, sebagai petunjuk dari produsen coklat persentase kakao yang tinggi. Dimensi penting lain dari perilaku konsumen yang dipengaruhi oleh diferensiasi produk adalah lamanya waktu pencarian pembelian, yang dapat ditingkatkan jika diferensiasi lebih lebar dan buram (misalnya memerlukan kunjungan ke banyak titik penjualan, fitur tersembunyi, Dll). Diferensiasi produk dan diferensiasi harga Pada pandangan pertama, diferensiasi produk nampaknya merupakan prasyarat dan pembenaran untuk diferensiasi harga: produk yang berbeda dapat dengan mudah memiliki harga yang berbeda. Namun, perbedaan harga terjadi bahkan tanpanya: a. Produk dapat secara fisik identik dan dihargai dengan harga berbeda hanya karena quotbrandquot (yang berarti mereka berbeda hanya karena produsen atau kelompok produsen dengan label yang sama, mungkin label pribadi dari pengecer) b. Produk bermerek yang sama dapat diberi harga berbeda tergantung pada saluran distribusi (misalnya supermarket vs toko keluarga kecil) atau di dalam saluran yang sama (misalnya di supermarket yang berbeda) c. Bahkan di Titik Penjualan yang sama harganya bisa berbeda dari waktu ke waktu (misalnya dengan promosi sementara yang dapat dibalikkan) d. Produk yang sama persis di toko yang sama dapat memiliki dua (atau lebih) harga sekaligus (misalnya pemilik kartu kesetiaan vs. bukan pemilik). Sebaliknya, barang yang dibedakan secara horisontal juga dapat berbagi harga yang sama, karena hal itu terjadi dengan perbedaan yang vertikal, mis. Selama periode promosi dimana barang unggulan untuk sementara dibebani turun atau turun dari berbagai titik penjualan. Dinamika ini mempengaruhi perilaku konsumen, menunda pembelian dan beralih dari waktu ke waktu dan titik penjualan. Harap dicatat bahwa diferensiasi harga bukanlah diskriminasi harga: konsep yang lebih luas di mana harga di kedua produsen dan merek sama dan produsen lainnya berbeda satu sama lain, sedangkan diskriminasi harga mengacu pada produk dari produsen yang sama. Untuk model diferensiasi harga, secara implisit mengasumsikan diferensiasi produk dan struktur biaya heterogen, lihat model kita ini. Pengganti barang dan diferensiasi produk Anda akan mengharapkan bahwa varietas dengan barang yang sama adalah pengganti satu sama lain: konsumen benar-benar membandingkannya dan memilih hanya satu, mungkin sensitif terhadap perbedaan harga. Namun, sangat mungkin bahwa: 1. konsumen yang ragu-ragu (dan mungkin makmur) dapat membeli lebih dari satu versi, bahkan dalam perjalanan belanja yang sama (co-purchase) 2. kuantitas yang harus dibeli dari produk, sesuai dengan ini aturan. Lebih dari satu paket dan konsumen membeli versi yang berbeda dari itu (bukan barang yang identik) bukan karena dia ragu-ragu (seperti dalam kasus 1) namun untuk memperkaya bundel kumulatifnya dan memiliki kesempatan untuk memilih kedua (di rumah) Di antara versi yang berbeda (dia memilih untuk memiliki pilihan di kemudian hari) 3. seorang koleksi membeli banyak atau bahkan semua versi kebaikan yang dia suka, menumpuk bundel kumulatif yang luas 4. versi jauh dari kebaikan yang berbeda (jadilah di Yang berlawanan dengan dimensi vertikal atau terpisah dalam dimensi atau kategori horizontal) dapat juga bukan milik seperangkat barang yang benar-benar dibandingkan untuk melakukan pembelian, karena memenuhi kebutuhan yang berbeda - selain yang umum (misalnya versi mewah yang bagus Menanggapi simbol status dan persyaratan prestise yang tidak dapat memuaskan versi murah) 5. substitusi berkisar di berbagai produk, tidak hanya versi yang berbeda dari produk yang sama yang bahkan dapat Anda ganti (atau bandingkan dengan pilihan) prod Dengan layanan, mis. Kebutuhan akan kesenangan anak bisa dipuaskan dengan mainan, dengan pergi dan melihat film kartun atau hanya dengan bercanda dengannya. Ini tidak mungkin bahwa dua versi yang baik adalah pelengkap, dalam arti bahwa mereka akan digunakan bersamaan dalam kesempatan yang sama mereka biasanya pengganti tetapi tidak hanya Omong-omong, barang bukan hanya pengganti atau pelengkap, seperti yang dikatakan oleh teori neoklasik - Ada banyak kategori barang lainnya. Barang-barang yang homogen sebagai barang khusus dari barang-barang yang terdiferensiasi Ketika seorang produser meminta masukan produktif terstandardisasi yang memenuhi daftar persyaratan teknis yang lengkap dan acuh tak acuh kepada siapa yang akan menjadi penyedia, inputnya akan disebut quothomogenousquot. Jika jumlah yang dibutuhkan cukup besar, oleh produsen itu dan mungkin oleh banyak produsen lebih lanjut yang mengungkapkan persyaratan yang sama dan semua tidak peduli dengan pemasok, pasar produk homogen akan muncul. Jika tidak ada varian lain yang diminta, pasar ini akan mewakili keruntuhan aktual dalam satu varian spesifik dari produk yang berpotensi berbeda. Jika varian lain terus dituntut, maka akan mewakili ceruk pasar yang berbeda. Misalnya, inilah yang terjadi dengan baja, yang merupakan masukan dalam banyak proses produktif yang sangat standar dan memerlukan jenis baja yang sama persis. Namun, secara paralel, ada banyak baja yang berbeda (misalnya baja karbon dengan kadar karbon yang bervariasi), paduan (misalnya baja paduan rendah dengan kekuatan tinggi) dan baja khusus sebagai ceruk pasar dari industri logam yang lebih luas dan sangat diartikulasikan, yang mencakup produk yang berbeda. Baik untuk fitur teknis mereka dan untuk bentuk di mana mereka dipasok. Contoh lain adalah apel, hasil alam, bukan manusia, yang dijual di subpasar terorganisir untuk varietas tertentu (misalnya, kaya akan banyak dan banyak lainnya), secara internal homogen. Karena permintaan dapat dengan mudah beralih dari satu varietas ke varietas lainnya, ada hubungan yang kuat (misalnya dalam hal elastisitas harga) di sub-pasar tersebut. Moreover, transport costs and transaction costs tend to fragment the market of an homogeneous products into an imperfectly competitive market, where (albeit minimal) product differentiation is still present. In sharper terms, homogeneity is a demand feature, since it refers to what is ignored by demand before making price comparisons. Two goods will always be different for at least something (e. g. location, brand, etc.) its the customers eye and brain that determine which difference is relevant for decision and what can be ignored. If also the price is equal for all goods that are considered homogeneous by demand, which one will be purchased is in general undetermined (they are perfectly equivalent in all dimensions, so there is no objective reason to choose one over another). You might solve the indeterminacy by random choice for instance by a random draw from a uniform distribution, to the effect that all firms will sell the same quantity (on average over a span of time) with minor, random and uncorrelated variation over time. The prevalence in sales of a firm over another is a sign of lack of homogeneity. The presence of both small and large firm in a market is possible only with product differentiation (unless the random draw is not from a uniform distribution but from an asymmetric distribution which associates a higher probability of purchasing to the larger firms). The ever growing product differentiation process due to new emergent firmscountries and the innovation efforts of incumbents has encountered in the last decades some form of brake due to the pressure of globalized, standardized homogeneous goods with a dominant design. Behaviour during the industry life-cycle High product differentiation with radically different proposals is typical of the early stage of an infant industry. until a dominant design will replace technically imperfect or simply unlucky models. Afterwards, when the industry reaches the maturity stage with few main competitors. differentiation re-emerge (often due to minor external changes) as an attempt to soften price competition and to reach new niches of consumers. Most experimentation with product differentiation is spontaneous in the market economy. However, there may be specific features of products that touch the public interest. For instance the safety of product can be forced to be high by the policymaker, to avoid cheap and dangerous versions be offered to customers. For the transition to a low-carbon economy, standards of energy efficiency might also be imposed by the policymaker. More in general, to get technologically and socially close substitutes to brown products is the goal of an innovative economic policy for climate change mitigation, underlining that green products risk often to be considered inferior to polluting ones under certain axes of differentiation, so their sales be still confined to a niche of green consumers. In this case a mere tax on CO2 emissions, raising the price of brown products, would not be enough for large majorities of consumers to shift towards the green substitutes. This CLOS policy is the theme of a chapter in this book.

No comments:

Post a Comment