Friday 18 August 2017

Ozforex forward rates


NZForex menawarkan alternatif cerdas bagi bank saat melakukan transaksi internasional. Klien kami mendapatkan keuntungan dari nilai tukar yang kompetitif, biaya rendah dan keahlian valuta asing yang terfokus dari dealer terakreditasi kami. Diluncurkan pada tahun 2001, NZForex adalah bagian dari Grup OzForex, yang sejak tahun 1998 telah berkembang menjadi salah satu perusahaan devisa online terbesar di dunia. Dengan dealing room di London, Sydney dan Toronto, NZForex menyediakan layanan transfer uang internasional kepada klien di seluruh dunia. Selama sejarah companyrsquos, Grup telah mendapatkan tempat 6h di BRW Fast 100 dan 4 kali mendapat tempat di Deloitte Technology Fast 50 Australia. Pertumbuhan lanjutan kami di Selandia Baru dan luar negeri telah membuat kami pemain penting di pasar valuta asing global. NZForex diatur oleh Penyedia Jasa Penyedia Keuangan (Registration and Dispute Resolution) Act 2008. Platform online kami adalah 128bit SSL yang dienkripsi untuk melindungi data Anda. Situs web lengkap Cadangan hak cipta 2017 NZForex LimitedTerms amp Conditions Perjanjian Klien Perusahaan Syarat Ketentuan 1 Persetujuan ini 1.1 Kapasitas - Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk perusahaan yang terdaftar, asosiasi terdaftar, koperasi terdaftar atau badan hukum (Klien atau Anda) yang menangani OzForex Pty Limited ABN 65 092 375 703 (OzForex, kami atau kami) melalui Situs Web kami. 1.2 Struktur Perjanjian ini - Perjanjian ini adalah perjanjian utama yang berlaku untuk semua Transaksi yang selanjutnya Anda ikuti bersama kami. Rincian transaksional spesifik setiap Transaksi, termasuk mata uang yang akan ditukar dan jumlah transaksi, akan disepakati secara terpisah saat Anda memesan Transaksi, transaksi tersebut akan merupakan kesepakatan terpisah dengan hak mereka sendiri, namun akan memasukkan syarat dan ketentuan ini. 1.3 Dokumen Lain - Anda mengetahui bahwa Anda telah mendapatkan salinan dokumen-dokumen berikut sesuai dengan, sejauh berlaku, persyaratan Undang-Undang Perusahaan: (i) Pernyataan Pengungkapan Produk Kami (PDS). (Ii) Panduan Jasa Keuangan Kami (FSG). (Iii) Perjanjian Penggunaan Situs Kami. (Iv) Pernyataan Privasi kami. 2.1 Layanan Devisa - Kami memegang Australian Financial Services License yang memberi wewenang kepada kami untuk menyediakan produk dan layanan valuta asing. Kami menawarkan Kontrak Spot, Forward Contracts and Options, rincian dan mekanika yang dijelaskan di PDS kami. Anda harus membaca PDS kami sebelum menandatangani perjanjian ini sehingga Anda dapat mengerti dengan tepat bagaimana layanan kami beroperasi. 2.2 Tidak Ada Margin atau Perdagangan Spekulatif - Kami tidak menawarkan bentuk fasilitas perdagangan margin atau spekulatif. Saat Anda melakukan Transaksi, Anda harus menyerahkan kepada kami jumlah penuh dana yang Anda transfer pada atau sebelum Tanggal Pengiriman. 2.3 Tidak Ada Setelmen Nilai Tukar - Kami tidak akan setuju untuk menandatangani pengaturan set-off apa pun yang memungkinkan Anda untuk membayar kami hanya jumlah kerugian, atau bagi kami untuk membayar keuntungan apa pun, yang mungkin dapat direalisasikan sebagai Hasil pergerakan nilai tukar pada penyelesaian Transaksi. 2.4 Tidak Saran Keuangan - Kami tidak akan mempertimbangkan keadaan keuangan atau kebutuhan spesifik Anda saat memasuki Transaksi dengan Anda. Sejauh yang kami berikan kepada Anda dengan saran, ini hanya akan berhubungan dengan mekanisme transaksi yang Anda ajukan untuk masuk ke atau ke informasi yang tersedia untuk umum. Anda harus mendapatkan saran keuangan Anda sendiri dan membuat penilaian Anda sendiri apakah layanan kami sesuai untuk kebutuhan khusus Anda. Anda harus memilih jenis dan waktu setiap Transaksi yang Anda masukkan ke dalam diri Anda. 2.5 Kepemilikan Dana - Anda mungkin tidak melakukan Transaksi atas nama pihak ketiga. Anda harus menjadi pemilik dana yang menjadi subjek Transaksi. 3 Petunjuk Anda 3.1 Penanda Resmi - Anda harus menunjuk satu atau beberapa Penanda Resmi (bahkan jika Anda memiliki direktur tunggal yang telah menandatangani Perjanjian tersebut dalam kapasitas seorang direktur). Penanda Tangan Resmi mungkin memiliki wewenang terbatas untuk memberi kami Petunjuk atas nama Anda atau Anda dapat menentukan tahapan Transaksi yang diizinkan untuk dilakukan. Kami akan bergantung pada Instruksi yang diterima oleh individu-individu yang ditunjuk oleh Anda sebagai Penandatangan Resmi dalam perjanjian ini sampai saat Anda mencabut atau mengubah kewenangan tersebut dengan memberi kami pemberitahuan 48 jam secara tertulis. Jika Anda ingin mengubah Penanda Tangan Resmi, Anda dapat melakukannya dengan mengisi Formulir Penanda Resmi yang Diubah atau memberitahukannya kepada kami secara tertulis. 3.2 Username dan Password - Kami akan menerbitkan masing-masing Penanda Resmi Anda dengan Username dan Password agar mereka bisa memberi kami Instruksi secara online, melalui telepon atau melalui email, selalu tunduk pada batasan otorisasi yang mungkin Anda tetapkan dalam perjanjian ini. . Kami akan menerima Instruksi yang diterima sesuai dengan penggunaan Username dan Password tanpa memeriksa identitas pengguna atau tingkat otorisasi mereka dan Anda setiap saat terikat oleh Petunjuk tersebut. 4.1 Transaction Binding - Jika Anda ingin masuk ke dalam Transaction, Anda dapat melakukannya dengan memberi kami Instruksi secara online, melalui telepon atau melalui email. Transaksi akan mengikat Anda secara hukum saat menerima Instruksi Anda sesuai dengan paragraf 4 atau paragraf ini 5. 4.2 Transaksi Konfirmasi Otomatis Online - Jika Anda memasuki Transaksi Konfirmasi Otomatis secara online, Transaksi akan mengikat Anda secara hukum segera Saat kami menerima Petunjuk elektronik Anda. Kami akan memberi Anda konfirmasi Rincian Transaksi di layar pada saat Anda memesan Transaksi, namun kami tidak akan memberi Anda konfirmasi apa pun, kecuali jika Anda memintanya. 4.3 Konfirmasi Pemesanan Online - Jika Anda memesan Transaksi secara online yang bukan merupakan Transaksi Konfirmasi Otomatis, kami akan mencoba menghubungi Anda melalui telepon dalam waktu 15 menit dari pemesanan online Anda untuk mengkonfirmasi rincian Transaksi. Transaksi akan mengikat Anda secara hukum pada akhir panggilan telepon. Jika kami tidak dapat menghubungi Anda melalui telepon dengan nomor yang telah Anda berikan kepada kami dalam waktu 15 menit setelah pemesanan Anda, kami berhak membatalkan pemesanan dan tidak masuk ke dalam Transaksi. 4.4 Pemesanan Email - Jika Anda memesan Transaksi melalui email, Transaksi akan mengikat Anda saat memproses email Anda. Anda tahu, jika Anda memilih untuk memesan Transaksi melalui email, Anda mungkin tidak segera diproses. Saat kami memproses Instruksi Anda, kami akan mengirimkan sebuah email menuju Deal Confirmation. Konfirmasi Deal hanya merupakan mekanisme koreksi kesalahan. Jika ada perbedaan antara Konfirmasi Transaksi dan rincian Transaksi yang tercantum dalam email Anda, Anda harus menghubungi kami dalam waktu 24 jam sejak diterimanya Konfirmasi Penawaran, yang mana rincian Transaksi dalam Konfirmasi Transaksi akan dianggap benar . 4.5 Pemesanan Telepon - Jika Anda memesan Transaksi melalui telepon, Transaksi akan mengikat secara hukum pada akhir panggilan telepon. Kami akan mengirimkan sebuah email menuju Deal Confirmation. Konfirmasi Deal hanya merupakan mekanisme koreksi kesalahan. Jika ada perbedaan antara Konfirmasi Transaksi dan rincian Transaksi yang telah disetujui dalam percakapan telepon, Anda harus menghubungi kami dalam waktu 24 jam sejak diterimanya Konfirmasi Transaksi, yang gagal dalam rincian Transaksi dalam Konfirmasi Transaksi Dianggap benar Jika terjadi perselisihan, rekaman atau transkrip percakapan telepon kami dapat digunakan sebagai bukti mengenai persyaratan perjanjian yang ditandatangani. 4.6 Pembatalan - Begitu Transaksi telah mengikat secara hukum, Anda mungkin tidak membatalkan Transaksi dalam situasi apapun. Anda hanya dapat mengambil tindakan untuk memperbaiki rincian Transaksi yang ditetapkan dalam Konfirmasi Transaksi jika Konfirmasi Transaksi tidak mencerminkan rincian transaksi yang telah disepakati. 4.7 Penawaran Out-of-Market - Jika kita mengutip Anda sebuah Rate yang jelas merupakan kesalahan pada bagian kita (Kutipan Out-of-Market) sebagai akibat kesalahan teknis atau kesalahan manusia, hal itu tidak mengikat kita. Anda harus memberi tahu kami segera setelah kesalahan itu sampai pada perhatian Anda dan kami akan memberi tahu tarifnya sesegera mungkin. 4.8 Kinerja Prompt oleh Anda - Anda mengetahui bahwa nilai tukar dapat berfluktuasi dengan cepat, sehingga Tingkat yang kami kutip untuk Transaksi tertentu tergantung pada kinerja kewajiban Anda yang cepat. Kami berhak untuk meminta tarif jika Anda tidak memberi kami informasi atau dana yang diminta tepat waktu. 5 Transaksi Teruskan 5.1 Rincian Kontrak Teruskan - Kontrak Forward hanya dapat dipesan melalui telepon dan akan mengikat secara hukum dan sejak saat rincian Transaksi disetujui secara lisan antara kami melalui telepon. Setelah melalui telepon, kami akan mengirimkan Konfirmasi Deal. Konfirmasi Deal merupakan mekanisme koreksi kesalahan hanya jika Anda tidak menghubungi kami dalam waktu 24 jam setelah menerima Konfirmasi Penawaran, rincian Transaksi akan dianggap benar. Jika Anda tidak menerima Konfirmasi Transaksi, Transaksi tersebut masih mengikat secara hukum dan akan dibuktikan dengan transkrip percakapan telepon saat dibukukan. 5.2 Uang Muka - Anda mengetahui bahwa kami menanggung risiko bahwa Anda mungkin gagal membayar Kontrak Forward Anda dan, untuk mengurangi risiko penyelesaian ini, kami berhak meminta Anda membuat satu atau lebih Pembayaran Uang muka sehubungan dengan semua Kontrak Teruskan. Kami dapat meminta Uang Muka pada saat Anda memesan Kontrak Forward dan kapanpun sebelum Tanggal Jatuh Tempo. Anda mengetahui bahwa jumlah permintaan Uang Muka yang diminta akan ditentukan oleh kami atas pertimbangan kami dan kami dapat meminta Uang Muka meskipun kami telah menandatangani perjanjian batas kredit dengan Anda. 5.3 Gagal Membayar Uang Muka - Jika kami meminta Anda untuk melakukan Pembayaran Uang Muka, Anda harus membayar jumlah yang kami minta pada tanggal yang kami nominasi. Jika Anda tidak melakukannya, kami berhak untuk menutup Kontrak Forward sesuai dengan paragraf 9. 5.4 Mengubah Tanggal Jatuh Tempo - Anda dapat meminta kami untuk menyampaikan Kedatangan Jatuh Tempo (pra-pengiriman) atau untuk memperpanjang Maturity Tanggal (berguling) dalam kaitannya dengan keseluruhan atau hanya sebagian dari Kontrak Teruskan Anda. Anda mengetahui bahwa kami dapat menyetujui permintaan tersebut sepenuhnya atas pertimbangan kami. Jika kami setuju, Anda mengetahui bahwa Tarif akan disesuaikan untuk memperhitungkan waktu Tanggal Pengiriman yang baru. 5.5 Penyelesaian - Anda harus mengirimkan ke akun yang dinominasikan dengan jumlah penuh dari dana yang menjadi subjek Kontrak Teruskan, dikurangi dengan Uang Muka yang telah dibayar, bersamaan dengan biaya layanan yang diminta oleh kami atau pihak ketiga, pada atau sebelum Tanggal jatuh tempo. 6.1 Pembayaran Kontrak Spot - Anda harus melakukan pembayaran ke rekening yang kami tentukan dari jumlah penuh yang diminta untuk menyelesaikan Kontrak Spot pada hari Transaksi mengikat secara hukum sesuai dengan paragraf 4. Jika kami belum menerima dana tersebut dalam 2 hari kerja, kami Berhak untuk menutup transaksi sesuai dengan paragraf 9. 6.2 Melanjutkan pembayaran kontrak - Anda harus memastikan bahwa Anda membayar ke rekening kami jumlah penuh yang harus dibayar untuk menyelesaikan semua kontrak berjangka pada atau sebelum tanggal jatuh tempo. Jika kami belum menerima dana dengan Tanggal Jatuh Tempo (atau perubahan yang disepakati pada Tanggal Jatuh Tempo), kami berhak untuk menutup Transaksi sesuai dengan paragraf 9. 6.3 Tidak Ada Kas atau Cek - Anda mengetahui bahwa kami tidak menerima Uang tunai atau cek Anda setuju untuk melakukan semua pembayaran ke akun kami secara elektronik dan Anda tahu bahwa kami akan mengirimkan dana Anda hanya dengan sarana elektronik. 6.4 Rekening Penerima - Anda harus memberi kami rincian lengkap tentang Rekening Penerima Manfaat Anda, termasuk nama lengkap dan alamat pemegang rekening dan nama lengkap dan alamat bank penerima, pada atau sebelum tanggal yang kami tunjuk. Jika Anda gagal Lakukanlah, kami berhak untuk menutup transaksi sesuai dengan paragraf 9. 6.5 Nomor Rekening Penerima - Kami hanya akan mengandalkan nomor rekening yang Anda berikan kepada Beneficiary Account Anda dan tidak akan memastikan bahwa nama yang Anda berikan Sesuai dengan nomor rekening yang Anda berikan kepada kami. 6.6 Jumlah Penuh - Semua pembayaran harus diterima oleh kami dalam dana bersih dan untuk jumlah penuh yang ditransfer, termasuk biaya transaksi yang dapat dibayarkan dan biaya layanan yang diminta oleh kami atau pihak ketiga, sebelum kami memberikan kredit kepada Anda Rekening Penerima Manfaat Jika kami setuju untuk melakukan pembayaran untuk Anda tanpa menerima jumlah penuh, Anda mengetahui bahwa kami tidak melepaskan hak kami untuk menanyakan jumlah penuh setelah Transaksi diproses. 6.7 Dana yang Diadakan oleh Kami - Anda mengetahui dan setuju bahwa kami tidak menyimpan dana Anda dengan kepercayaan dan tidak akan memasukkan dana Anda ke rekening bank yang terpisah. 6.8 Tidak ada Bunga Dibayar - Anda mengetahui bahwa kami tidak akan membayar kepada Anda bunga atas dana yang kami pinjam baik dengan cara Uang Muka atau sebaliknya. 7.1 Perjanjian Opsi - Opsi hanya dapat dimasukkan melalui telepon. Perjanjian Opsi akan mengikat secara hukum sejak dan sejak saat rincian Opsi Transaksi disetujui secara lisan antara kami dalam panggilan telepon. Setelah melalui telepon, kami akan mengirimkan Konfirmasi Perjanjian Opsi. Konfirmasi Perjanjian Opsi merupakan mekanisme koreksi kesalahan hanya jika Anda tidak menghubungi kami dalam waktu 24 jam sejak diterimanya Konfirmasi Perjanjian Opsi, rincian Perjanjian Opsi akan dianggap benar. Jika Anda tidak menerima Konfirmasi Perjanjian Opsi, Transaksi tersebut masih mengikat secara hukum dan akan dibuktikan dengan transkrip percakapan telepon saat dibukukan. 7.2 Pembayaran Premi - Premi yang disetujui dalam Perjanjian Opsi harus dibayar dalam waktu 2 Hari Kerja Opsi yang dimasukan sesuai dengan butir 7.1. 7.3 Non Pembayaran Premi - Jika Anda gagal membayar Premi sesuai dengan klausul 7.2, kami berhak untuk menghentikan Perjanjian Opsi setelah 24 jam pemberitahuan lisan atau tertulis. Jika kami menghentikan Perjanjian Opsi, Premi tetap dibayarkan oleh Anda sebagai hutang. 7.4 Premi Tidak Dapat Dikembalikan - Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Premi adalah biaya terpisah dan tidak dapat dikembalikan. Ini tidak berhubungan dengan transaksi valuta asing yang mendasarinya yang akan dimasukkan ke dalam jika Opsi Berlatih dan tidak akan diterapkan dalam pengurangan jumlah pelunasan yang harus dibayar berdasarkan transaksi valuta asing tersebut. 7.5 Latihan Opsi - Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Opsi, Anda harus memberi tahu kami tentang pemilihan Anda untuk melakukannya secara lisan melalui telepon atau secara tertulis melalui email selambat-lambatnya pada siang hari (12.00pm) pada Tanggal Kedaluwarsa. 7.6 Konsekuensi Melatih Opsi - Anda mengetahui bahwa, pada saat pelaksanaan Opsi, Anda secara otomatis akan memasuki Kontrak Spot yang dirinci dalam Konfirmasi Perjanjian Opsi dan akan terikat oleh syarat dan ketentuan dari Perjanjian ini yang berlaku untuk Kontrak Spot tersebut. . Secara khusus, Anda harus segera memberi kami rincian Rekening Penerima Manfaat Anda dan memberikan kepada kami dana penuh yang Anda transfer dalam waktu 48 jam setelah Melatih Opsi. 7.7 Kedaluwarsa - Jika pemberitahuan diterima oleh OzForex pada tengah hari (12.00pm) pada Tanggal Kedaluwarsa, Opsi akan berakhir pada saat itu. 8.1 Mengikat Secara Hukum - Anda dapat masuk ke dalam Pesanan secara online, melalui telepon atau melalui email. Tunduk pada hak Anda untuk membatalkan Order sesuai dengan klausul 8.2, Ordo akan mengikat sejak dan sejak Instruksi Anda diterima oleh kami. Setelah kami menerima Instruksi Anda, kami akan mengirimkan Konfirmasi Pesanan. Konfirmasi Pesanan merupakan mekanisme koreksi kesalahan hanya jika Anda tidak menghubungi kami segera setelah menerima Konfirmasi Pesanan, rincian Transaksi akan dianggap benar. 8.2 Pembatalan Pesanan hanya melalui Telepon - Anda dapat membatalkan Pesanan setiap saat sebelum Tingkat Sasaran tercapai dengan memberi kami pemberitahuan melalui telepon. Anda tidak dapat membatalkan Pesanan setelah Tingkat Sasaran tercapai, namun kami belum memberi tahu Anda bahwa Tingkat Sasaran telah tercapai. Jika Target Rate tercapai, Anda terikat secara hukum oleh Transaksi. 8.3 Target Rate - Target Rate akan dianggap telah tercapai hanya jika nilai tukar yang dinominasikan dalam Order Anda telah terisi dengan provider kami. Ini akan terjadi bila tingkat nominasi Anda telah terlampaui dengan jumlah yang mencakup Margin kami. Anda mungkin menemukan bahwa, dalam beberapa kasus, lonjakan nilai tukar dengan nilai tukar yang telah Anda tandai dalam Order Anda telah tercapai namun telah berubah sebelum kita dapat mengisi Order dengan provider kita untuk menghindari keraguan, kita Tidak akan mengisi Order Anda dalam situasi seperti itu. 8.4 Pembayaran - Kami akan berusaha memberi tahu Anda melalui telepon atau email sesegera mungkin pada Hari Kerja atau pada Hari Kerja berikutnya setelah Tingkat Sasaran tercapai. Segera setelah Anda menerima pemberitahuan kami, Anda harus mengambil tindakan untuk memastikan bahwa dana tersebut sampai ke rekening kami pada Tanggal Pengiriman. Jika kami tidak menerima dana pada waktunya, kami berhak untuk menutup Transaksi sesuai dengan paragraf 9. 9.1 Menutup Transaksi Kami mungkin menolak untuk melakukan Transaksi atau Menutup Transaksi tertentu dan semua Transaksi yang Anda miliki saat ini. Dengan kami, tanpa pemberitahuan kepada Anda: (i) jika Anda gagal melakukan pembayaran pada saat jatuh tempo, termasuk pembayaran Uang Muka yang telah kami mohon (ii) jika Anda gagal memberikan informasi material yang kami minta (Iii) setiap informasi yang Anda berikan kepada kami atau garansi yang Anda berikan kepada kami adalah, atau menurut kami, secara material tidak akurat, salah atau menyesatkan (iv) tentang terjadinya Peristiwa Kepailitan (v) jika kinerja kami Kewajiban berdasarkan Perjanjian ini menjadi ilegal (vi) jika terjadi perselisihan serius antara kami atau (vii) jika Anda melanggar persyaratan material dari Perjanjian ini atau atas Transaksi apa pun. 9.2 Konsekuensi Penutupan - Bila Kita Menutup semua atau semua Transaksi yang telah Anda masuki, kami membeli kembali mata uang yang telah kami beli untuk Anda saat Anda memasuki Transaksi dengan harga pasar yang berlaku yang dipilih oleh kami dengan itikad baik. Jika nilai mata uang yang Anda minta untuk kami tukar telah diperkuat, kerugian akan terjadi pada Transaksi dan Anda akan bertanggung jawab untuk membayar jumlah kerugian tersebut, bersamaan dengan biaya, premi, komisi atau biaya lain yang dikeluarkan oleh kami. 9.3 Tidak ada Pembayaran Laba - Kami tidak akan membayar keuntungan apapun yang timbul dari Penutupan Transaksi dalam keadaan apapun. 9.4 Pembayaran Rugi - Anda mengetahui bahwa jumlah kerugian yang terealisasi pada Penutupan Transaksi adalah hutang yang harus dibayar oleh Anda dan setuju bahwa kami dapat segera mengurangi jumlah kerugian (bersama dengan biaya, premi, komisi atau Biaya lainnya) dari dana yang kami pegang sehubungan dengan Transaksi baik dalam bentuk Uang Muka atau sebaliknya. Jika jumlah yang ingin kami pulihkan melebihi jumlah Uang Muka atau dana lain yang dimiliki oleh kami, Anda setuju untuk membayar saldo dalam waktu 7 hari setelah diberitahu oleh kami dari jumlah yang harus dibayar. 9.5 Bunga - Anda setuju bahwa kami dapat mengenakan bunga atas jumlah yang masih harus dibayarkan kepada kami setelah kami menutup semua atau semua Transaksi Anda pada tingkat 2 per tahun selama tarif dasar Reserve Bank of Australia (atau dari jumlah tersebut Otoritas moneter yang mungkin menggantikannya). Bunga akan bertambah dan akan dihitung setiap hari dan ditambah lagi setiap bulan sejak tanggal pembayaran jatuh tempo sampai dengan tanggal pembayaran penuh dilakukan oleh Anda. 9.6 Pemberitahuan Default - Anda harus segera memberitahu kami jika Anda mengetahui kejadian yang disebutkan dalam Klausul 9.1 di atas. 9.7 Pemberitahuan Uang Moneter Karena - Jika Kami Menutup Transaksi, kami akan mengirimkan sebuah pernyataan tertulis yang menjelaskan jumlah jumlah yang mungkin harus dibayarkan kepada kami dan jumlah dari jumlah yang ditahan oleh kami. 10 Kepatuhan terhadap Pencucian Uang dan Pemberantasan Terorisme (AMLCTF) 10.1 Kepatuhan AMLCTF - Anda melakukan agar Anda tidak sengaja melakukan sesuatu untuk membuat kita melanggar Undang-Undang Pembiayaan Anti Pencucian Uang dan Pemberantasan Terorisme 2006, peraturan dan instrumen bawahan lainnya. (UU AMLCTF). Anda berusaha memberi tahu kami jika Anda mengetahui apa pun yang akan membuat kami melanggar Undang-undang AMLCTF. 10.2 Penyediaan Informasi - Jika diminta, Anda harus memberikan informasi dan bantuan tambahan dan mematuhi semua permintaan yang masuk akal untuk memfasilitasi kepatuhan kami terhadap Undang-undang AMLCTF di Australia atau yurisdiksi luar negeri yang setara. 10.3 Tidak Ada Alasan untuk Didelegasikan - Anda melakukan bahwa Anda tidak sadar dan tidak memiliki alasan untuk mencurigai: (i) uang yang Anda transfer berasal atau terkait dengan pencucian uang, pendanaan terorisme atau kegiatan serupa (Kegiatan Ilegal) dan (ii ) Uang yang Anda transfer akan digunakan untuk membiayai, atau sehubungan dengan, Kegiatan Ilegal. 10.4 Persetujuan terhadap Koleksi Informasi oleh Kami - Kami tunduk pada Hukum AMLCTF. Anda mengizinkan kami mengungkapkan sehubungan dengan Hukum AMLCTF atas Informasi Pribadi Anda (sebagaimana didefinisikan dalam Privacy Act 1988 (Cth)) yang mungkin kami miliki. 10.5 Pembekuan atau Pemblokiran Transfer Dana - Dalam keadaan tertentu, kami mungkin membekukan atau memblokir akun yang digunakan sehubungan dengan Kegiatan Ilegal atau dugaan Kegiatan Ilegal. Pembekuan atau pemblokiran dapat timbul sebagai akibat dari pemantauan akun yang dipersyaratkan oleh Undang-undang AMLCTF. Jika ini terjadi, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas konsekuensi atau kerugian apa pun dan Anda setuju untuk mengganti kerugian jika kami ditemukan bertanggung jawab kepada pihak ketiga sehubungan dengan pembekuan atau pemblokiran akun Anda. 10.6 Hak untuk menolak penyediaan layanan kami - Jika Anda gagal memberi kami informasi yang harus kami kumpulkan berdasarkan Undang-undang AMLCTF, kami berhak untuk menolak, atas pertimbangan kami sendiri, untuk memberikan layanan . 11.1 Kebijakan Perselisihan - Jika Anda memiliki masalah dengan layanan kami, pada awalnya Anda harus membawa keluhan Anda ke perhatian kami sehingga kami dapat mengatasinya sesuai dengan kebijakan sengketa internal kami. Petugas pengaduan kami akan berusaha menyelesaikan sengketa ini demi kepuasan Anda secepat mungkin. 11.2 Layanan Ombudsman Keuangan - Jika perselisihan tidak dapat diselesaikan berdasarkan kebijakan perselisihan internal kami, Anda mungkin kemudian, jika Anda adalah Klien Ritel, secara formal mengajukan perselisihan ke kantor Layanan Ombudsman Keuangan (Keuangan) untuk penentuan sesuai dengan peraturannya. . 11.3 Arbitrase - Jika perselisihan Anda tidak termasuk dalam peraturan FOS, Anda dapat mengajukan sengketa ke arbitrase yang akan ditentukan oleh Arbitrator dan Mediator Australia yang Mempercepat Aturan Arbitrase Komersial, dan sejauh diizinkan berdasarkan peraturan tersebut, Arbiter akan Jadilah orang yang direkomendasikan oleh New New Wales Wales dari Institut Arbitrator dan Mediator Australia. Anda setuju untuk menerima penentuan arbitrator. 11.4 Tindakan Hukum - Tidak ada satu pun ayat ini yang menghalangi kita untuk mendekati pengadilan, baik untuk perintah mendesak atau untuk mengajukan banding atas keputusan seorang arbiter dan tidak ada yang mencegah kita untuk segera melakukan tindakan hukum untuk memulihkan jumlah yang mungkin kita berutang kepada kita sebagai hasilnya. Penutupan Transaksi menurut paragraf 9. 12 Batasan Tanggung Jawab 12.1 Tidak Ada Kewajiban Penundaan - Anda mengetahui bahwa penundaan pengiriman dan penerimaan pembayaran dapat terjadi. Secara khusus, Anda mengetahui bahwa kami mengoperasikan platform transaksi online yang dapat dikenai masalah teknis atau masalah lainnya, sifat dan durasi yang mungkin berada di luar kendali kami. Layanan kami juga melibatkan penggunaan perantara yang berada di luar kendali kami. Oleh karena itu, sementara kita melakukan segalanya dengan kekuatan kita untuk memastikan pengiriman dana yang tepat waktu, kita tidak dapat menjamin bahwa transfer dana akan selalu dilakukan tepat waktu dan tidak dapat menerima tanggung jawab apapun atas kerugian yang diderita oleh Anda sebagai akibat dari penundaan dalam Transmisi dana. 12.2 Kewajiban Terbatas - Kami tidak dalam keadaan apapun bertanggung jawab kepada Anda melebihi jumlah uang yang Anda bayarkan kepada kami sehubungan dengan Transaksi tertentu. Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atas segala bentuk kerugian atau kerugian konsekuensial yang mungkin Anda derita sebagai akibat dari: (i) penundaan transfer dana Anda, atau (ii) penolakan kami setiap saat untuk mentransfer dana Anda. Tanpa mengurangi pengaruh paragraf ini atau paragraf lain dari kesepakatan ini, kerusakan konsekuensial harus dilakukan untuk mencakup kerusakan yang timbul dari: (i) kehilangan usaha, (ii) kehilangan kesempatan untuk mewujudkan keuntungan sebagai akibat dari Fluktuasi nilai tukar mata uang asing (iii) kehilangan kesempatan lainnya, atau (iii) kehilangan bunga atas dana. Untuk menghindari keraguan dan tanpa membatasi ketentuan lain dari Perjanjian ini: (a) jika dana Anda dikirim ke akun yang salah atau gagal mencapai Rekening Penerima Manfaat Anda karena kesalahan yang kami lakukan, kami akan memberi penghargaan kepada Penerima Manfaat Anda. Rekening dalam jumlah penuh dari dana yang Anda harapkan untuk menerima (tunduk pada kewajiban Anda sesuai dengan klausul 7.2), tapi itu sepenuhnya tanggung jawab kami kepada Anda (b) jika kami menutup atau menolak untuk memproses satu atau lebih dari Transaksi Anda dengan alasan apapun, kami akan mengembalikan dana Anda kepada kami atas nama Anda dengan cara Pembayaran di Muka atau sebaliknya, namun hal itu akan menjadi tanggung jawab kami sepenuhnya kepada Anda. 13 Jaminan dan Ganti Rugi 13.1 Jaminan Anda - Anda setuju bahwa pernyataan berikut ini benar dan akurat, dan Anda mengetahui bahwa kami dapat menolak untuk memproses, atau Menutup, Transaksi jika kami menemukan pada tahap apapun bahwa itu tidak benar dan akurat: I) Anda tergabung dan atau terdaftar dan memiliki wewenang penuh untuk menandatangani Perjanjian ini dan setiap Transaksi (ii) Anda adalah pemilik uang yang ditransfer (iii) Anda akan memberi tahu kami jika Anda bertindak sebagai: (a) wali amanat perusahaan Dari kepercayaan atau (b) mitra perusahaan dari sebuah kemitraan (iv) jika Anda bertindak sebagai wali amanat dari sebuah kepercayaan, Anda benar-benar diberi wewenang untuk menandatangani Perjanjian ini dan setiap Transaksi sesuai dengan persyaratan akte perundang-undangan yang relevan (V) Anda memiliki alasan komersial yang benar untuk memasuki setiap Transaksi dan tidak akan memasuki Transaksi untuk tujuan spekulatif dan (vi) dalam membuat keputusan untuk melakukan Transaksi, Anda tidak akan bergantung pada informasi terkait pasar yang mana Kami dapat diberikan dari waktu ke waktu oleh kami di situs kami atau oleh karyawan atau konsultan kami. 13.2 Ganti Rugi Anda - Anda setuju untuk mengganti kerugian kami atas biaya, biaya atau biaya yang mungkin timbul karena kegagalan Anda menjalankan kewajiban Anda berdasarkan Perjanjian ini, baik yang timbul berdasarkan paragraf 9 atau dengan cara lain. Ini termasuk biaya legal, atas dasar pengacara dan klien sendiri, yang mungkin timbul untuk menegakkan hak-hak kami atau memulihkan jumlah yang Anda berutang kepada kami. Anda juga setuju untuk mengganti kerugian kami atas biaya, biaya, bea dan pajak yang dibebankan oleh pihak ketiga sehubungan dengan Transaksi yang Anda masukkan ke dalam, termasuk biaya yang dikenakan oleh bank penerima Anda, baik biaya atau tagihan tersebut diberitahukan sebelumnya kepada Anda. Dalam paragraf 14 ini, Anda berarti Perwakilan Resmi. 14.1 Informasi Pribadi dari Perwakilan Resmi - Anda mengetahui bahwa, untuk memberikan layanan kepada Klien, kami harus mengumpulkan informasi pribadi Anda. Klien menjamin bahwa surat tersebut telah memberi Anda salinan dari paragraf ini 14. Jika Anda menolak atau gagal memberikan informasi yang diminta, kami mungkin tidak dapat memproses Transaksi untuk Klien. 14.2 Hubungi Kami - Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi Anda, Anda dapat menghubungi Petugas Kepatuhan kami di 612 8667 8090 atau di complianceozforex. au. 14.3 Akses terhadap Informasi Pribadi Anda - Anda dapat memperoleh akses ke sebagian besar informasi pribadi yang kami pegang tentang Anda dengan menghubungi Petugas Kepatuhan kami. Terkadang mungkin ada alasan mengapa akses tidak memungkinkan. Jika demikian, Anda akan diberitahu mengapa. 14.4 Tujuan Pengumpulan - Kami mengumpulkan informasi pribadi Anda untuk menyediakan produk dan layanan kepada Klien dan untuk memenuhi kewajiban peraturan kami berdasarkan undang-undang AMLCTF sebagaimana dimaksud dalam ayat 10. 14.5 Organisasi yang mungkin menerima Informasi Anda - Kami dapat memberikan layanan pribadi Anda Informasi kepada bankir perantara kami dan badan pengatur pemerintah mana pun yang biasanya memintanya atau memintanya. Kami juga dapat memberikan informasi Anda kepada mitra, agen, atau perantara yang merupakan bagian penting dari penyediaan produk dan layanan kami. 14.6 Informasi Benar dan Sesuai Tanggal - Anda harus memastikan bahwa semua informasi yang Anda berikan kepada kami akurat dan mutakhir setiap saat. Anda harus memberi tahu kami jika ada detail yang berubah sesegera mungkin. 14.7 Perlindungan Informasi - Kami mengumpulkan dan menyimpan semua informasi secara elektronik dan mengambil semua langkah yang wajar untuk melindungi informasi dari akses yang tidak sah, namun kami tidak dapat menerima tanggung jawab atas akses atau penggunaan informasi yang tidak sah. 14.8 Retensi Informasi - Informasi yang dikumpulkan oleh kami, termasuk rekaman telepon atau transkrip, dapat disimpan atau dimusnahkan sesuai dengan kebijakan penyimpanan informasi kami. 14.9 Merekam Percakapan Telepon - Anda menyetujui rekaman elektronik semua percakapan telepon yang terjadi di antara kami tanpa nada peringatan otomatis atau pesan peringatan yang diberikan dan Anda setuju bahwa kami dapat menggunakan rekaman tersebut sebagai bukti dalam perselisihan atau perselisihan yang diantisipasi di antara kami. 14.10 Database Elektronik - Anda mengetahui dan setuju bahwa kami dapat mengakses database elektronik yang diperlukan untuk membantu kami mengidentifikasi Anda dan menilai kelayakan kredit Anda. 15 Dana yang Salah Misal 15.1 Kesalahan Anda - Jika dana Anda dikirim ke akun yang salah karena kesalahan yang Anda lakukan, dan kami telah bertindak sesuai dengan Instruksi Anda, kami tidak berkewajiban untuk mengembalikan dana atau untuk mengirim kembali Dana ke Rekening Penerima yang benar. Anda perlu memesan Transaksi baru. 15.2 Kesalahan Kami - Jika dana Anda dikirim ke akun yang salah karena kesalahan yang dibuat oleh kami, kami akan mengambil tindakan segera atas biaya sendiri untuk memulihkan dana tersebut, asalkan Anda segera melakukan tindakan untuk membantu kami memulihkan kembali Dana jika penerima keliru terkait dengan Anda atau terkait dengan Anda dalam beberapa cara. 16.1 Pemberitahuan - Bila pemberitahuan secara tertulis diperlukan berdasarkan perjanjian ini, mungkin dikirim melalui fax, pos atau email. Bukti pengeposan akan menjadi bukti penerimaan dalam kasus faksimili atau email pada hari pengiriman, dalam hal pengiriman melalui pos 48 jam sejak tanggal pengiriman. Dokumen harus dikirim ke alamat pos yang terakhir diketahui, alamat email atau nomor faks yang telah Anda berikan kepada kami. Jika mereka berubah, Anda harus memberi tahu kami sesegera mungkin. 16.2 Modifikasi Perjanjian ini - Kami dapat mengubah beberapa persyaratan dalam perjanjian ini dengan mengirimkan persyaratan baru di situs kami. Ini tidak akan mempengaruhi hak atau kewajiban yang sudah Anda miliki, namun Anda akan terikat oleh persyaratan baru saat memasuki Transaksi berikutnya. 16.3 Hukum yang Mengatur - Perjanjian ini harus ditafsirkan sesuai dengan hukum New South Wales, Australia dan Anda tunduk pada yurisdiksi pengadilan New South Wales, Australia. Uang Muka berarti pembayaran sebagian dari jumlah yang jatuh tempo pada Tanggal Jatuh Tempo. Otorisasi berarti memberi otorisasi pada tahap Transaksi saat kami mengirimkan dana Anda dari rekening kami ke akun penerima Anda yang ditunjuk. Authorised Representative means an individual who is a director or officer authorised to execute this Agreement or an Authorised Signatory. Authorised Signatory means an individual appointed and authorised by you to provide Instructions to us on your behalf. Auto-Confirm Transaction means a Transaction that has been booked online and has been processed by us automatically with no telephone call or other communication being entered into. Beneficiary Account means the account to which you are sending your funds. Booking means booking a Transaction by providing us with all of the relevant Transaction details. Business Day means a day on which we are open for business which shall not include Saturday and Sunday, New Years Day, Christmas Day, Boxing Day, but will include Good Friday and Easter Monday. Close Out means reversing a Transaction in the circumstances set out in Clause 9 or otherwise pursuant to this Agreement. Deal Confirmation means a written communication, however described, provided by us confirming the details of any Transaction that you have booked by telephone, email or online, which shall be an error correction mechanism only. Delivery Date means the date on which we have requested that you deliver your funds to our account for transmission. Exercise means exercise or take up an Option. Expiry Date means the date on which an Option must be Exercised, failing which it will expire. Forward Contract means a foreign exchange contract under which we agree to exchange money at an agreed exchange rate and at an agreed time which is between 48 hours and 12 months from the time of the contract being entered into. Insolvency Event means: (a) a meeting has been convened, resolution proposed, petition presented or order made for the winding up of the company (b) a receiver, receiver and manager, provisional liquidator, liquidator or other officer of the court has been appointed in relation to the company or all or any asset the company (c) a mortgagee or chargee has taken, attempted or indicated an intention to exercise its rights under any security under which the company is the mortgagor or chargor (d) the company has become insolvent within the meaning of section 95A of the Corporations Act 2001 (Cth) (e) the company has stopped paying its debts as and when they fall due or (f) the company is subject to voluntary administration under Part 5.3A of the Corporations Act 2001 (Cth). Instructions means a request made by you to enter into a Transaction and shall be taken to include any information, communications or documents incidental to or relating to a Transaction whether we process the Transaction or not. Margin means the difference between the retail exchange rate we quote to you and the whole exchange rate we obtain from our provider. Maturity Date means, in relation to a Forward Contract, the date on which the currency exchange is to be made by us and includes any agreed variation to the original date, being either an earlier or a later date. Option or Option Agreement means an agreement pursuant to which you have the right but not the obligation to enter into a specified foreign currency transaction on the Expiry Date. Option Agreement Confirmation means the written notification that we send you after you enter into an Option Agreement confirming the details of the agreement we have reached by telephone. Order Confirmation means the notification we send you confirming the details of the Order you have entered into with us. Order means an instruction pursuant to which we will enter into a Spot or Forward Transaction for you only at an exchange rate nominated by you. OzForex means OzForex Pty Ltd (ACN: 092 375 703) whose principal trading address is Level 9, 10 Bridge Street, Sydney, NSW, 2000, Australia. Payment means payment by you to us of funds for transmission. Premium means the fee non-refundable fee payable under the Option Agreement. Rate means the foreign currency exchange rate that we quote you for a Transaction . Retail Client has the meaning given in s761G of the Corporations Act 2001 (Cth) . Spot Contract means a foreign exchange contract under which we agree to exchange money at an agreed rate within 48 hours of the contract being entered into. Target Rate means the rate at which an Order is triggered, being the exchange rate nominated by you in your Order plus our Margin and shall be contingent on our ability to fill the Order with our own provider. Transaction means a Spot Contract, a Forward Contract or an Order, and shall be taken to refer to a series of transactions pursuant to standing instructions given by you. View Deals means viewing all pending and completed transactions on our website. Websites means any websites owned by us including but not limited to: Individual Client Agreement Terms amp Conditions IMPORTANT: The following terms and conditions apply to individuals who are transacting privately . as a sole proprietor of a business, as a trustee of a trust or as a partner of a partnership. If you are representing a company, you will need to enter into a Corporate Client Agreement. You should not indicate your agreement to these terms and conditions until you have read them fully, are satisfied that you understand them and are happy with what they say. 1 This Agreement 1.1 Transacting as an Individual - These terms and conditions apply to private clients (you) who are dealing with OzForex Pty Ltd (ABN 65 092 375) 703 (us or we) as an individuals through any of our Websites. 1.2 Ownership of Funds - You must be the owner of the money you are intending to transfer. 1.3 Appointment of Agent - If you would like us to receive instructions from somebody else acting on your behalf, you must sign an Agent Appointment Form. 1.4 Structure of this Agreement - This Agreement is a master agreement which applies to all Transactions you subsequently enter into with us. The specific details of each individual Transaction will be agreed separately at such time as you book those Transactions they will constitute separate agreements in their own right but will incorporate these terms and conditions. 1.5 Other Documents You Must Read - You acknowledge that you have been provided with copies of the following documents in accordance with, to the extent applicable, the requirements of the Corporations Act: (i) Our Product Disclosure Statement (PDS). (ii) Our Financial Services Guide (FSG). (iii) Our Website Use Agreement. (iv) Our Privacy Statement. 2.1 Foreign Exchange Services - We hold an Australian Financial Services Licence authorising us to provide foreign exchange products and services. We offer Spot Contracts (to be settled within 2 days) and Forward Contracts (to be settled between 2 days and 12 months), the details and mechanics of which are explained in our PDS. You should read the PDS before entering into this agreement, so that you understand exactly how our service operates. 2.2 No Margin or Speculative Trading - We do not offer any form of margin or speculative trading facilities. When you enter into a Transaction, you must deliver to us the full amount of the funds you are transferring on or before the Delivery Date. 2.3 No Exchange Rate Set-Off - We will not agree to enter into any kind of set-off arrangement that would allow you to pay us only the amount of any loss that might be realised on settlement of the Transaction, or us to pay you any profit, as the result of exchange rate movements. 2.4 No Financial Advice - We will not take into account your specific financial circumstances or needs when we enter into a Transaction with you. To the extent that we provide you with any advice, it will relate only to the mechanics of the transaction you are proposing to enter into or to publicly available information. You must obtain your own financial advice and make your own assessment as to whether our service is appropriate for your particular requirements. You must select the type and timing of each Transaction you enter into yourself. 3 Your Instructions 3.1 Username and Password - We will issue you with a username and password that will enable you to provide us with Instructions either online, by telephone or by email. It is your responsibility to ensure the security of your username and password. We will rely on any Instructions received pursuant to the use of the username and password without checking the identity of the user and you will at all times be bound by those Instructions. 3.2 Agent - If you appoint somebody else to act on your behalf (Agent) in accordance with paragraph 1.3, we will act in accordance with all Instructions received from your Agent, and you will be bound by those Instructions, until you withdraw your authority for that Agent. You must give us at least 48 hours written notice of your intention to withdraw your authority for that agent and the authority is only cancelled at the end of that 48 hour period or at such later time as you specify in your notice. 3.3 No Obligation to Accept Instructions or Process Transactions - While we will always endeavour to comply with your Instructions as quickly as possible, there may be circumstances in which we are unable to do so. Therefore, we always reserve the right to refuse to accept your Instructions and to do so without giving you any reasons and without incurring any liability to you for any resultant loss or damages incurred by you or any other party. 4.1 Transaction Binding - If you wish to enter into a Transaction, you may do so by giving us Instructions online, by telephone or by email. The Transaction will be legally binding on you when we receive your Instructions in accordance with this paragraph 4 or paragraph 5. 4.2 Online Auto Confirm Transaction - If you enter into an Auto-Confirm Transaction online, the Transaction will be legally binding on you as soon as we receive your electronic Instructions. We will provide you with confirmation of the Transaction Details on the screen at the time you book the Transaction, but we will not provide you with any subsequent confirmation of any kind unless you request it. 4.3 Online Booking Confirmation - If you book a Transaction online that is not an Auto-Confirm Transaction, we will attempt to contact you by telephone within 15 minutes of your online booking to confirm the Transaction details. The Transaction will be legally binding on you at the conclusion of the telephone call. If we cannot contact you by telephone on the number you have given to us within 15 minutes, we reserve the right to cancel the booking and not enter into the Transaction. 4.4 Email Booking - If you book a Transaction by email, the Transaction will be binding on you when we process your email. You acknowledge that, if you choose to book a transaction by email, it may not be processed immediately. When we process your Instructions, we will send you an email headed Deal Confirmation. The Deal Confirmation constitutes an error correction mechanism only if you do not contact us within 24 hours of receipt of the Deal Confirmation, the Transaction details will be deemed to be correct. 4.5 Telephone Booking - If you book a Transaction by telephone, the Transaction will be legally binding at the conclusion of the telephone call. We will send you an email headed Deal Confirmation. The Deal Confirmation constitutes an error correction mechanism only. If there is any discrepancy between the Deal Confirmation and the details of the Transaction that have already been agreed in the telephone conversation, you must contact us within 24 hours of receipt of the Deal Confirmation, failing which the Transaction details in the Deal Confirmation will be deemed to be correct. We record all such telephone calls and in the event of any dispute, the transcript of our telephone conversation may be used as evidence as to the terms of the agreement that was entered into. 4.6 Cancellation - Once a Transaction has become legally binding, you may not cancel the Transaction in any circumstances. You may only take action to correct any of the Transaction details set out in the Deal Confirmation if the Deal Confirmation does not reflect the transaction details that have already been agreed. 4.7 Out-of-Market Quotes - If we quote you a Rate that is clearly a mistake on our part (Out-of-Market Quote) as the result of a technical or human error, it is not binding on us. You must notify us as soon as the mistake comes to your attention and we will requote the Rate as soon as possible. 4.8 Prompt Performance by You - You acknowledge that exchange rates can fluctuate rapidly, so the Rate we quote you is contingent on the prompt performance of your obligations in relation to that Transaction. We reserve the right to requote the Rate if you do not provide us with requested information or funds on time. 5 Forward Transactions 5.1 Forward Contract Details - A Forward Contract can only be requested by telephone and will become legally binding as and from the time that the Transaction details are orally agreed between us in the telephone call. After the telephone call, we will send you a document entitled Deal Confirmation. The Deal Confirmation constitutes an error correction mechanism only. If there is any discrepancy between the Deal Confirmation and the details of the Transaction that have already been agreed in the telephone conversation, you must contact us within 24 hours of receipt of the Deal Confirmation, failing which the Transaction details in the Deal Confirmation will be deemed to be correct. In the event of any dispute, the transcript of our telephone conversation may be used as evidence as to the terms of the agreement that was entered into. 5.2 Advance Payment - You acknowledge that we bear the risk that you might default on settlement of your Forward Contract and, to mitigate this settlement risk, we reserve the right to request that you pay one or more Advance Payments in relation to all Forward Contracts. We may request an Advance Payment both at the time you book the Forward Contract and at any time prior to the Maturity Date. The amount of any Advance Payments requested will be a fixed percentage of the value of the Transaction. You acknowledge that the amount of any Advance Payments requested will be determined by us in our discretion. For further details on the method of calculating Advance Payments, please see clause 6.6 of the PDS. 5.3 Failure to Pay an Advance Payment - If we have asked you to pay an Advance Payment, you must pay the amount we have requested on the date we have nominated. If you do not do so, we reserve the right to Close Out the Forward Contract in accordance with paragraph 9. 5.4 Change to the Maturity Date - You may ask us to bring forward the Maturity Date or to extend the Maturity Date in relation to the whole or only part of your Forward Contract. You acknowledge that we may agree to such a request entirely at our discretion. If we agree, you acknowledge that the Rate will be adjusted to account for the timing of the new settlement date. 5.5 Payment of Full Amount on Settlement - You must transmit to our account the full amount required to settle the Forward Contract, less any Advance Payment already paid, together with any service fees that we or any third party have requested, on or before the Maturity Date. 6 Payment to Us 6.1 Spot Contract Payments - You must initiate payment into our account of the full amount required to settle a Spot Contract on the day the Transaction becomes legally binding in accordance with paragraph 4. If we have not received the funds within 2 Business Days, we reserve the right to Close Out the Transaction in accordance with paragraph 9. 6.2 Forward Contract Payments - You must ensure that you pay into our account the full amount required to settle all Forward Contracts on or before the Maturity Date. If we have not received the funds by the Maturity Date (or any agreed change to the maturity date), we reserve the right to Close Out the Transaction in accordance with paragraph 9. 6.3 No Cash or Cheques - You acknowledge that we do not accept cash or cheques. You agree to make all payments to our account electronically and you acknowledge that we will transmit your funds by electronic means only. 6.4 Beneficiary Account - You must provide us with full details of your Beneficiary Account, including the full name and address of the account holder and the full name and address of the beneficiary bank, on or before the date that we nominate. If you fail to do so, we reserve the right to Close Out the Transaction in accordance with paragraph 9. 6.5 Beneficiary Account Number - We will rely solely on the account number you give us for your Beneficiary Account and will not check to ensure that the name provided by you accords with the account number you have given us. 6.6 Full Amount - All payments must be received by us in cleared funds and for the full amount being transferred, including any transaction fees that may be payable and any service fees that have been requested by us or any third party, before we will credit your Beneficiary Account. In the event that we agree to make a payment for you without having received the full amount, you acknowledge that we are not waiving our right to ask you for the full amount after the Transaction has been processed. 6.7 Funds Held by Us - You acknowledge and agree that we do not hold your funds on trust and will not put your funds into a separate bank account. 6.8 No Interest Paid - You acknowledge that we will not pay to you any interest on any funds held by us whether by way of Advance Payment or otherwise. 7 Misdirected Funds 7.1 Your Mistake - If your funds are sent to the wrong account as the result of a mistake made by you, and we have acted in accordance with your Instructions, we will be under no obligation either to recover the funds or to resend the funds to the correct Beneficiary Account. You will need to book a new Transaction. 7.2 Our Mistake - If your funds are sent to the wrong account as the result of a mistake made by us, we will take urgent action at our own expense to recover those funds, provided that you take immediate action to assist us to recover any such funds if the mistaken beneficiary is related to you or associated with you in some way. 8.1 Legally Binding - You may enter into an Order online, by telephone or by email. Subject to your right to cancel the Order in accordance with clause 8.2, the Order will become binding as and from the time that your Instructions are received by us. After we receive your Instructions, we will send you an Order Confirmation. The Order Confirmation constitutes an error correction mechanism only if you do not contact us immediately on receipt of the Order Confirmation, the Transaction details will be deemed to be correct. 8.2 Cancellation of Orders by Telephone Only - You may cancel an Order at any time before the Target Rate is reached by giving us notice by telephone. You may not cancel an Order after the Target Rate has been reached, whether or not we have notified you that the Target Rate has been reached. When the Target Rate is reached, you are legally bound by the Transaction. 8.3 Target Rate - The Target Rate will be deemed to have been reached only when the exchange rate nominated in your Order has been filled with our provider. This will occur when the rate you have nominated has been exceeded by an amount that includes our Margin. You may find that, in some cases, the exchange rate spikes with the result that the exchange rate you have nominated in your Order has been reached but has changed before we are able to fill the Order with our provider for the avoidance of doubt, we will not fill your Order in those circumstances. 8.4 Payment - We will endeavour to notify you by telephone or email as soon as possible on the Business Day or on the next Business Day after the Target Rate has been reached. As soon as you receive our notification, you must take action to ensure that the funds reach our account by the Delivery Date. If we do not receive the funds in time, we reserve our right to Close Out the Transaction in accordance with paragraph 9. 9.1 Closing Out Transactions We may refuse to perform a Transaction, or we may Close Out a particular Transaction or all current Transactions that you have with us, without notice to you: (i) if you fail to make any payment when it is due, including the payment of any Advance Payment that has been requested by us (ii) if you fail to provide any material information we have requested or any information you have given us is or becomes, in our opinion, materially inaccurate or misleading (iii) in the event of your death or loss of mental capacity (iv) in the event that bankruptcy proceedings are commenced against you (v) if the performance of our obligations under this Agreement become illegal (vi) if a serious dispute has arisen between us or (vii) if you breach an important term of this Agreement or of any Transaction. 9.2 Consequences of Closing Out - When we Close Out any or all of the Transactions that you have entered into, we buy back the currency that we have bought for you when you entered into the Transaction at prevailing market rates chosen by us in good faith. If the value of the currency you have asked us to exchange has strengthened, a loss will be incurred on the Transaction and you will be liable to pay us the amount of that loss, together with any expenses, premiums, commissions or other fees incurred by us. 9.3 No Payment of Profit - We will not pay you any profit arising from Closing Out a Transaction in any circumstances. 9.4 Payment of Loss - You acknowledge that the amount of any loss realised on the Closing Out of a Transaction is a debt payable by you and agree that we may immediately deduct the total amount of any loss (together with any expenses, premiums, commissions or other fees) from any funds we hold in relation to any Transaction whether in the form of an Advance Payment or otherwise. If the amount we are seeking to recover exceeds the amount of any Advance Payment or other funds held by us, you agree to pay the balance within 7 days of being notified by us of the total amount due. 9.5 Interest - You agree that we may charge you interest on any sum that remains payable to us after we Close Out any or all of your Transactions at a rate of 2 per annum over the cash rate target of the Reserve Bank of Australia (or of such monetary authority as may replace it). Interest will accrue and will be calculated daily and be compounded monthly from the date payment was due until the date full payment is made by you. 9.6 Default Notification - You must notify us immediately if you become aware of any event referred to in Clause 9.1 above. 9.7 Notice of Monies Due - If we Close Out a Transaction, we will send you a written statement explaining the amount of any sums that may be payable to us and the amount of any sums being withheld by us. 10 Anti-Money Laundering and Counter-Terrorism Financing (AMLCTF) 10.1 AMLCTF Compliance - You undertake that you will not knowingly do anything to put us in breach of the Anti-Money Laundering and Counter-Terrorism Financing Act 2006, rules and other subordinate instruments (AMLCTF Laws). You undertake to notify us if you become aware of anything that would put us in breach of AMLCTF Laws. 10.2 Provision of Information - If requested, you undertake to provide additional information and assistance and comply with all reasonable requests to facilitate our compliance with AMLCTF Laws in Australia or an equivalent overseas jurisdiction. 10.3 No Grounds for Suspicion - You undertake that you are not aware and have no reason to suspect that: (i) the money you are transferring is derived from or related to money laundering, terrorism financing or similar activities (Illegal Activities) and (ii) the money you are transferring will be used to finance, or in connection with, Illegal Activities. 10.4 Consent to Collection of Information by Us - We are subject to AMLCTF Laws. You consent to us disclosing in connection with AMLCTF Laws any of your Personal Information (as defined in the Privacy Act 1988 (Cth)) we may have. 10.5 Freezing or Blocking Transfer of Funds - In certain circumstances, we may be obliged to freeze or block an account where it is used in connection with Illegal Activities or suspected Illegal Activities. Freezing or blocking can arise as a result of the account monitoring that is required by AMLCTF Laws. If this occurs, we are not liable to you for any consequences or losses whatsoever and you agree to indemnify us if we are found liable to a third party in connection with the freezing or blocking of your account 10.6 Right to Refuse to Provide Our Service - If you fail to provide to us upon request any information that we are required under the AMLCTF Laws to collect from you, we retain the right, at any time, to refuse, in our sole discretion, to provide our service to you. 11.1 Disputes Policy - If you have a problem with our service, you should initially bring your complaint to our attention so that we can deal with it in accordance with our internal disputes policy. Our complaints officer will attempt to resolve the dispute to your satisfaction as quickly as possible. 11.2 Financial Ombudsman Service - If the dispute cannot be resolved under our internal disputes policy, you may then formally submit the dispute to the office of the Financial Ombudsmans Service (FOS) for determination in accordance with its rules. 11.3 Arbitration - If your dispute does not fall within the rules of the FOS, you may submit the dispute to arbitration to be determined by the Arbitrators and Mediators of Australia Expedited Commercial Arbitration Rules, and to the extent permitted under those rules, the Arbitrator will be a person recommended by the New South Wales Chapter of the Institute of Arbitrators and Mediators of Australia. You agree to accept the determination of the arbitrator. 11.4 Legal Action - Nothing in this paragraph prevents either of us from approaching a court either for an urgent injunction or to appeal the decision of an arbitrator and nothing prevents us from taking immediate legal action to recover any amounts that you may owe us as the result of Closing Out a Transactions under paragraph 9. 12 Limitation of Liability 12.1 No Liability for Delays - You acknowledge that delays in the transmission and receipt of payments may occur. In particular, you acknowledge that we operate an online dealing platform that could be subject to technical, or other, problems, the nature and duration of which may be beyond our control. Our service also involves the use of intermediaries who are outside our control. Accordingly, while we do everything in our power to ensure the timely transmission of funds, we cannot guarantee that transfers of funds will always be made on time and cannot accept any liability to you for any loss suffered by you as a result of any delays in the transmission of funds. 12.2 Liability Limited - We do not in any circumstances assume liability to you in excess of the amount of money you have actually paid to us in relation to any particular Transaction. We will not be liable to you for any form of consequential damages or loss that you may suffer as a result of: (i) delays in the transfer of your funds, or (ii) our refusal at any time to transfer your funds. Without in any way limiting the effect of this paragraph or any other paragraph of this agreement, consequential damages shall be taken to include damages arising from: (i) loss of business, (ii) loss of opportunity to realise a gain as a result of foreign exchange fluctuations (iii) loss of any other opportunity, or (iii) loss of interest on funds. For the avoidance of doubt and without limiting any other provision of this Agreement: (a) if your funds are sent to the wrong account or otherwise fail to reach your Beneficiary Account as the result of a mistake made by us, we will credit your Beneficiary Account in the full amount of the funds you expect to receive (subject always to your obligations under clause 7.2), but that shall be the full extent of our liability to you (b) if we Close Out or refuse to process one or more of your Transactions for any reason, we shall refund to you any funds that we hold on your behalf by way of Advance Payment or otherwise, but that shall be the full extent of our liability to you. 13 Warranties and Indemnities 13.1 Your Warranties - You agree that the following statements are true and accurate, and you acknowledge that we may refuse to process, or Close Out, a Transaction if we find at any stage that they are not true and accurate: (i) you are over the age of 18 (ii) you are the owner of the money you are seeking to transfer (iii) you are not acting on behalf of another person (iv) you will inform us if you are acting as: (a) a sole proprietor of a business (b) a trustee of a trust or (c) a partner of a partnership (v) if you are acting as a trustee of a trust, you are properly authorised to enter into this Agreement and any Transactions in accordance with the terms of the relevant trust deed (vi) you have a valid commercial or personal reason for entering into each Transaction and will not enter into any Transaction for speculative purposes and (vii) in making your decision to enter into a Transaction, you will not rely on any market-related information that ma y be provided from time to time by us on our website or by our employees or consultants. 13.2 Your Indemnity - You agree to indemnify us for any costs, expenses or fees we may incur as a result of your failure to perform your obligations under this Agreement, whether they arise under paragraph 9 or in some other way. This includes any legal costs that we may incur in order to enforce our rights or recover any amounts you owe us. You also agree to indemnify us for any fees, costs, duties and taxes charged by third parties in relation to the Transactions you enter into, including fees charged by your beneficiary bank, whether or not those fees or charges were notified to you in advance. 13.3 Our Indemnity - In accordance with clause 7.2 of this Agreement, if your funds are sent to the wrong account as the result of a mistake made by us, we will indemnify you and keep you indemnified in relation to the to recovery of those funds and will take urgent action at our own expense to recover the funds, provided that you take immediate action to assist us to recover any such funds if the mistaken beneficiary is related to you or associated with you in some way. 14.1 Collection of your Personal Information - You acknowledge that, in order to provide our service to you, we must collect your personal information. If you refuse or fail to provide any requested information, we may not be able to process any Transactions for you. 14.2 Contact Us - If you have any questions about the collection and use of your personal information, you may contact our Compliance Officer on 612 8667 8090 or at complianceozforex. au. 14.3 Access to your Personal Information - You may obtain access to most personal information we hold about you by contacting our Compliance Officer. Sometimes there may be a reason why access will not be possible. If that is the case, you will be told why. 14.4 Purpose of Collection - We collect your personal information in order to provide our products and services, satisfy our regulatory obligations under the AMLCTF legislation referred to in paragraph 10 and assess your credit worthiness. 14.5 Organisations who may receive your Information - We may provide your personal information to our intermediary bankers and to any government regulatory bodies that normally require it or may request it. We may also provide your information to any partners, agents or intermediaries who are a necessary part of the provision of our products and services. 14.6 International Intermediaries - You acknowledge and agree that we use international intermediaries to process Transactions on your behalf and that your personal information may be sent to those overseas intermediaries in order to complete the Transaction. 14.7 Consent to Credit Reference Reports - You acknowledge and agree that we may access any electronic databases necessary to assist us to identify you and to assess your credit worthiness. In particular, you agree that we may obtain, use and retain information about you that we have obtained from any business that provides information about the credit worthiness of individuals, including a consumer credit report from a credit reporting agency. In doing so, we may give information about you to a credit reporting agency for the purpose of obtaining a consumer credit report about you and allowing the credit reporting agency to create or maintain a credit information file containing information about you. The information will be limited to your identity particulars, including your name, sex, address (and the previous two addresses), date of birth, name of employer, and drivers license number, as well as the fact that you have made an application for credit to us. 14.8 Use of Your Information - You agree that we may use any information we collect about you for the purposes of complying with our obligations under any AMLCTF Regulations and for any other purpose directly related to the provision of our services. 14.9 Information Correct and Up to Date - You must ensure that all information you give to us is accurate and up-to-date at all times. You must tell us if any of your personal details change as soon as practicable. 14.10 Protection of Information - We collect and store all information electronically and take all reasonable steps to protect information from unauthorised access, but we cannot accept liability for unauthorised access or use of your personal information. 14.11 Retention of Information - Any information collected by us, including telephone recordings or transcripts, may be kept or destroyed in accordance with our information retention policy. 14.12 Recording Phone Conversations - You consent to the electronic recording of all telephone conversations that take place between us without an automatic warning tone or warning message being given and you agree that we may use the recordings as evidence in any dispute or anticipated dispute between us. 15.1 Notices - Where notice in writing is required under this agreement, it may be sent by fax, post or email. Proof of posting will be proof of receipt in the case of facsimile or email on the day of dispatch, in the case of delivery by post 48 hours from the date of posting. Documents shall be sent to the last known postal address, email address or fax number you have given to us. If they change, you must notify us as soon as possible. 15.2 Modification of this Agreement - We may alter some of the terms of this agreement by posting the new terms on our website. This will not affect any rights or obligations you already have, but you will be bound by the new terms when you enter into subsequent Transactions. 15.3 Governing Law - This agreement shall be interpreted in accordance with the laws of New South Wales, Australia and you submit to the jurisdiction of the courts of New South Wales, Australia. Advance Payment means a payment of part of the sum that is due us on the Maturity Date. Agent Appointment Form means a form that we will give you to enable you to appoint somebody else to transact with us on your behalf. Auto-Confirm Transaction means a Transaction that has been booked online and has been processed by us automatically with no telephone call or other communication being entered into. Beneficiary Account means the account to which you are sending your funds. Business Day means a day other than a Saturday, Sunday or public holiday on which banks are open for business in Sydney. Close Out means reversing a Transaction in the circumstances set out in Clause 9 or otherwise pursuant to this Agreement. Delivery Date means the date we have requested that you deliver your funds to our nominated account for transmission. Forward Contract means a foreign exchange contract under which we agree to exchange money at an agreed exchange rate and at an agreed time which is between 48 hours and 12 months from the time of the contract being entered into. Instructions means a request made by you to enter into a Transaction. Margin means the difference between the retail exchange rate we quote to you and the whole exchange rate we obtain from our provider. Maturity Date means, in relation to a Forward Contract, the date on which the currency exchange is to be made by the Company and includes any agreed variation to the original date, being either an earlier or a later date. Order Confirmation means the notification we send you confirming the details of the Order you have entered into with us. Order means an instruction pursuant to which we will enter into a Spot or Forward Transaction for you only at an exchange rate nominated by you. Rate means the foreign currency exchange rate that we quote you for a Transaction . Spot Contract means a foreign exchange contract under which we agree to exchange money at an agreed rate within 48 hours of the contract being entered into. Target Rate means the rate at which an Order is triggered, being the exchange rate nominated by you in your Order plus our Margin and shall be contingent on our ability to fill the Order with our own provider. Transaction means a Spot Contract, a Forward Contract or an Order, and shall be taken to refer to a series of transactions pursuant to standing instructions given by you. Websites means any websites owned by us including but not limited to:Save now with smarter money transfers I have nothing but positive comments on OFX. Saya mentransfer uang dari AS ke NZ sesekali dan saya tidak memiliki apa-apa selain kesuksesan dengan perusahaan ini. Mereka efisien dalam segala hal - saya tidak percaya berapa banyak uang yang kami hemat untuk mentransfer melalui OFX dibandingkan dengan melalui bank. 5 Transfer Uang Internasional Kathleen King. Januari 2017Saya telah menggunakan layanan ini selama bertahun-tahun, saya telah menemukan bahwa ini adalah sistem yang paling hemat biaya dan sangat efisien. 5 Transfer Uang Internasional Gavin Ritz. Januari 2017

No comments:

Post a Comment