Friday 11 August 2017

Rencana latihan tahunan triathlon


Rencana Pelatihan Triathlon 20 Juli 2015 Go lama tapi lakukan dengan cara yang benar dengan pelatih Phil Mosleys enam minggu rencana Ironman yang berhubungan dengan Healthspan Elite8230 Selamat datang di salah satu rencana pelatihan terpenting yang pernah dipublikasikan. Jika pernah ada acara di mana Anda memerlukan sebuah rencana, Ironman adalah itu. Itshellip 22 Juni 2015 Bust PB Anda terbuka lebar dengan pelatih latihan triathlon Phil Mosleys enam minggu Rencana pelatihan enam minggu ini dirancang untuk membantu Anda memacu triathlon jarak tercepat Olimpiade Anda (1,5 k, 40 k, 10 k). Ini membawa Anda ke hari balapan dan termasuk intohellip lonceng satu minggu 27 Mei 2015 Fancy mencoba tri Nah yang tidak sekuat yang Anda pikirkan dengan pelatih Phil Mosleys yang menjalankan rencana latihan triathlon Rencana latihan enam minggu ini adalah untuk siapa saja yang ingin menyelesaikan semuanya. Sprint triathlon pertama. Ini mencakup semua latihan utama yang Anda perlukan, ashellip semacam itu pada 4 Mei 2015 Slash half-Iron run PB Anda dalam enam minggu dengan rencana pelatihan pelatih Phil Mosleys Rencana enam minggu ini akan membantu Anda menjalankan maraton setengah terbaik Anda pada akhir Ironman. 70.3. Ini akan melatih Anda untuk mengatasi lebih baik dengan intensitas dan jarak yang ditempuh pada 8 April 2015 Melatih untuk berlari lebih cepat TT sambil mempertahankan kecepatan berenang dan lari Anda, kata pelatih Phil Mosley. Image: Triathlon British Cycle time trial adalah cara brilian untuk meningkatkan kecepatan sepeda Anda untuk triathlon. Anda tidak perlu menjadi anhellip 10th March 2015 Meningkatkan kebugaran dan teknik renang Anda, sambil mempertahankan kecepatan lari dan sepeda. Oleh Phil Mosley. Ada pepatah dalam berenang: Bukan tentang berapa meter yang Anda lakukan, tapi apa yang Anda lakukan dengan meter itu. Dengan pemikiran ini, hellip 22nd December 2014 Gunakan rencana latihan triatlon triwaku yang terfokus dan hemat waktu ini agar tetap fit tanpa makan dalam waktu keluarga yang meriah. Desember dan Januari secara tradisional berbulan-bulan ketika sangat sulit untuk hidup seperti triatlon. Meskipun banyak dari kita memiliki timehellip 15 Desember 2014 Gunakan pelatih pelatih Phil Mosleys yang berfokus pada pelatihan untuk menaikkan ambang laktat Anda dan naik lebih keras. Rencana pelatihan triathlon ini bertujuan untuk membuat Anda menjadi pengendara sepeda yang lebih cepat dalam enam minggu. Ada tiga wahana per minggu, tiga putaran dan dua putaran 5 Desember 2014 Setelah musim balap yang panjang, waktu yang ideal untuk kembali fokus pada kecepatan berlari dengan rencana latihan triatlon ini. Bersiaplah untuk menjalankan 10K tercepat Anda pernah Rencana triathlon ini dirancang untuk membantu Anda menetapkan PBhellip baru 21 Juni 2014 Jadilah yang terbaik untuk triatlon jarak-Olimpiade, dengan rencana latihan enam minggu Phil Mosleys Dalam enam minggu terakhir sebelum sebuah perlombaan Yang penting untuk membuat setiap latihan ras tertentu dalam beberapa cara, bukan hanya mengaduk-aduk mil. Thehellip MENCOBA BARU KAMI EVENT FINDER Newsletter Untuk mendaftar ke newsletter kami, silahkan isi rincian Anda di bawah ini. Pisahkan Musim Triathlon Anda Seperti triatlon Pro Profesional Jesse Thomas menjelaskan bagaimana dia menangani tugas merencanakan musim triatlon. Ketika saya duduk di awal setiap tahun untuk merencanakan jadwal saya, selalu terasa menakutkan. Ada begitu banyak pilihan 70.3s, Rev3s, Challenges, 5150s, HITS, tris lokal, The Thomas Family Beer Mile Series, daftarnya terus dan terus berlanjut. Haruskah saya balapan terlambat, awal, seberapa jauh, berapa biayanya, kapan reuni keluarga lagi? Tapi sesaat sebelum mataku terpaut, saya menenangkan diri dengan menciptakan apa yang istri saya katakan saya gunakan untuk menyelesaikan setiap pertanyaan yang saya hadapi. Spreadsheet excel Meskipun mungkin ada perbedaan dalam merencanakan jadwal untuk musim pro versus musim kelompok usia, saya menemukan bahwa metodologi dasar yang saya gunakan (dan template spreadsheet) berlaku untuk tingkat triatlon manapun. Jadi, dalam keinginan saya untuk membantu Anda menghindari tugas menjebak pikiran selama satu musim, biarkan saya memandu Anda melalui bagaimana saya merencanakannya dengan harapan dapat membantu Anda merencanakan rencana Anda. 1. Mulailah dengan North Star Anda Setiap rencana musim harus dimulai dengan tujuan utama Anda, atau North Star, seperti yang dikatakan oleh pelatih Matt Dixon. Ini bisa jadi apa saja dari memenangkan kelompok usia Anda di Kona untuk menyelesaikan balapan pertama Olimpiade Anda. Ini adalah jangkar musim Anda dan semuanya dibangun dari bawah ke atas di sekitar tujuan itu. Bagi saya, di tahun 2013, itulah kejuaraan dunia 70,3 di Vegas. Jadi ketika saya mulai menulis rencanaku, saya menempatkan Vegas pada rencananya terlebih dahulu dan yang lainnya terisi dari sana. 2. Bagi dan menaklukkan Bagi saya, keunggulan yang ideal untuk balapan gol saya adalah balok latihan padat 1014 minggu dengan satu atau dua balapan untuk mempersiapkan sistem. Jika jauh lebih lama dari itu, saya telah menemukan bahwa tubuh saya tidak dapat mempertahankan tingkat kebugaran puncak. Itu berarti tahun ini saya ingin memulai pembangunan terakhir saya sekitar akhir Junebeginning bulan Juli. Sekarang, saya pasti tidak akan sabar untuk fit dan berpacu sampai Juli, jadi di sinilah saya membagi musim saya menjadi dua, dan menjadwalkan istirahat pertengahan musim untuk awal Juni (lihat kolom bulan September 2012 saya tentang pentingnya sebuah Pertengahan musim istirahat sehingga Anda tidak berubah menjadi orang cair-logam beku dari Terminator 2 dan meledak). Jika Anda memiliki keluarga dan komitmen kerja yang penting pada satu titik di musim ini, masuk akal untuk mencoba menjadwalkan istirahat pertengahan musim Anda selama masa-masa ini. Seperti yang dapat Anda lihat dari jadwal saya, saya menggunakan istirahat pertengahan musim untuk mengakomodasi hal kecil yang harus saya hadapi pada bulan Juni. Dengan pertarungan pertengahan musim yang dijadwalkan, saya sekarang memiliki kerangka waktu yang dibuat untuk paruh pertama musim saya (sampai awal Juni) dan paruh kedua kejuaraan musim ini (Juli sampai September). Setiap setengah musim adalah 1214 minggu. Saya akan menciptakan pola balap dan latihan serupa untuk kedua bagian, namun untuk paruh pertama fokus pada latihan dasar dan balap simulasi, sementara babak kedua akan didedikasikan untuk mengasah dan mempersiapkan diri untuk tujuan akhir saya. 3. Sasaran simulasi lomba Sekarang kerangka waktu dasar ditetapkan untuk kedua bagian musim saya, ajang pertama yang saya tambahkan adalah lomba simulasi sasaran pada akhir babak pertama. Idealnya, balapan ini berisi semua aspek penting yang ingin Anda tiru untuk tingkat persaingan, medan, iklim, perjalanan, berakhir di dekat Pabrik Cheesecake, dll. Melihat perlombaan yang ada, saya memilih Quente Rev3. Seperti Vegas, berbukit, berenang tanpa wetsuit, dan meski tidak kering, masih bisa cukup panas dan menarik medan yang bagus. Akhirnya, 14 minggu sebelum Vegas, jadi waktu yang tepat untuk mengambil pertengahan musim istirahat tepat setelah itu, sebelum akhirnya membangun ke bagian kejuaraan musim saya. Bekerja mundur dari balapan gol saya, hal berikutnya yang saya tambahkan adalah lomba tune-up. Bagi saya, itu berarti balapan yang solid empat sampai enam minggu di depan gawang saya. Idealnya, ini adalah usaha yang bagus, tapi dengan sedikit tekanan, dan memberi cukup waktu untuk menguji, mengevaluasi dan melakukan beberapa penyesuaian terhadap latihan saya sebelum memasuki tahap akhir musim ini. Melihat spreadsheet sihir itu, saya menjatuhkan 70,3 Boulder untuk mendapatkan tune-up kejuaraan saya. Kemudian, karena saya ingin semester pertama saya memantulkan semaksimal mungkin babak kedua saya, saya mengemukakan Wildflower (empat minggu sebelum Quassy) untuk mensimulasikan siklus serupa. Plus, Wildflower memiliki stasiun bantuan telanjang. Setiap musim harus dimulai dengan buster karat. Idealnya, ini adalah balapan yang lebih pendek dengan perjalanan yang relatif mudah dan sesuatu yang bisa Anda gunakan sebagai cara rendah tekanan dan menyenangkan untuk membuka musim Anda. Bagi saya, Escape dari Alcatraz sangat sesuai dengan skenario ini. Ini terjadi jauh lebih awal tahun ini (3 Maret), adalah jarak Olympic-ish, dan dekat dengan rumah. Ini juga berarti reuni bir dan ras pasca-ras dengan teman San Francisco saya. Sekakmat. (Catatan Editor8217: Artikel ini ditulis sebelum Escape from Alcatraz terjadi. Thomas selesai ketiga.) Dengan kelima langkah itu, Anda memiliki kerangka musim Anda. Bergantung pada tingkat pengalaman, anggaran dan waktu yang tersedia, Anda mungkin atau mungkin tidak mengisinya dengan beberapa ras lagi. Berikut adalah beberapa faktor lain yang saya pertimbangkan: Mendukung balapan lokal Bagi sebagian dari Anda, tri lokal mungkin adalah Bintang Utara Anda yang lain mungkin merasa sulit menyesuaikan diri dengan jadwal balapan mereka. Dalam kedua kasus tersebut, penting untuk mendukung komunitas triatlon lokal Anda. Peristiwa yang lebih kecil ini adalah jantung dan jiwa triathlon, dan memberikan pengenalan biaya rendah dan rendah tekanan yang penting untuk olahraga ini. Di tahun-tahun yang lalu, saya menggunakan triatlon lokal bukan hanya penghancur karat tapi bahkan lomba latihan. Ketika saya pertama kali memutuskan untuk mencoba menjadi triathlete pro, saya menjalankan Beaver Freezer (ya, itu sebenarnya namanya) di Corvallis, Ore, salah satu balapan renang renang terbesar di negara ini. Saya juga membalap di Universitas Oregon Triathlon Clubs Duck Bill Thrill di luar Eugene, di mana rencana balapan saya benar-benar melibatkan interval tertentu. Ini adalah cara yang bagus untuk memberi latihan yang baik kepada tubuh Anda dalam simulasi tipe balapan di mana Anda bisa mendapatkan umpan balik yang berharga tanpa tekanan harapan. Acara lokal lainnya untuk dipikirkan adalah tune-up balapan sport tunggal. Tahun lalu, saya berlayar dalam perlombaan berenang lokal (dan dikalahkan oleh seorang gadis berusia 14 tahun, lihat kolom Juni 2012), berenang hanya di Rolf Prima Tri di Grove, dan bahkan melakukan siklon lokal. - seluruh lomba semua sebagai acara pelatihan untuk mendukung adegan lokal dan bergaul dengan teman-teman. Melakukan balapan yang Anda suka, saya memiliki beberapa lomba lain dalam jadwal saya bukan karena mereka sesuai dengan rencana, tapi karena saya mencintai mereka. Oceanside 70.3 dan Rev3 Portland adalah contohnya. Oceanside memiliki wetsuit berenang, kursus sepeda berbukit dan umumnya cool conditionme likey. Rev3 Portland adalah, well, di Portland. Ini satu-satunya hadiah dompet hadiah profesional di Oregon, dan saya pasti merasakan kebanggaan (dan tanggung jawab) untuk mewakili. Plus, motor ini sangat sulit, menyenangkan teknis dan super duper. Alasan lain untuk melakukan perlombaan adalah karena teman Anda pergi, Anda memiliki keluarga di wilayah itu atau Anda menyukai namanya (misalnya Poconos 70.3). Belajar dari sekrup Anda Sesuatu yang selalu saya pikirkan saat merencanakan musim saya adalah apa yang saya lakukan salah di tahun-tahun sebelumnya, dan kemudian saya mencoba untuk tidak melakukannya lagi. Aku tahu jenius Istirahat pertengahan musim adalah hasil dari kesalahan sebelumnya. Pada tahun 2011 saya belajar setelah tiga usaha yang sangat tidak berhasil sehingga saya tidak bisa berlomba dua minggu berturut-turut. Tahun ini, meski saya sangat sulit mengatakannya, saya telah mencabut Rev3 Maine karena walaupun saya memiliki balapan yang hebat di sana pada tahun 2012, saya percaya bahwa usaha perjalanan dan fisik (dan emosional) berkontribusi pada kinerja bawah standar di Vegas. Sulit untuk melepaskan sesuatu yang Anda sukai, tapi terkadang itu adalah pengorbanan yang harus Anda lakukan dalam mengejar tujuan yang lebih besar. Mengingat bahwa rencana itu tetap permanen Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa setelah Anda membuat rencana sempurna Anda, selangkah lagi dan sadari bahwa kemungkinan Anda tidak akan langsung menebaknya. Rencana berubah. Cedera dan penyakit muncul, adik laki-lakimu memiliki senapan di hari perlombaan. Itu tidak berarti rencana itu tidak penting. Ini memungkinkan Anda memahami bagaimana perubahan dapat memengaruhi sasaran Anda, dan menunjukkan cara terbaik untuk menyesuaikan diri agar tetap sesuai target. Ingatlah bahwa ketika kehidupan terjadi, rencana Anda tidak menentukan apa yang harus Anda lakukan dalam rencana Anda adalah satu hal yang perlu dipertimbangkan saat mendengarkan diri Anda, tubuh dan istri Anda. Akhirnya, kombinasi menggunakan semua alat ini akan membuat Anda sukses dalam mengejar Bintang Utara Anda. Semoga sukses dengan musim Anda Jesse Thomas (jessemthomas) adalah juara 2012 Wildflower Long Course. Dia tinggal di Springfield, Oregon, dan merupakan CEO Picky Bars (Pickybars). Lebih dari 8220Triathlife8221 dari Rencana Tahunan Jesse Thomas. Selama beberapa minggu ke depan, Id ingin menyusun strategi sederhana saya untuk Anda ciptakan dan kemudian mengembangkan program Anda sendiri yang berbasis di sekitar 3 konsep kunci Pelatihan 8211 Nutrisi 8211 Pemulihan Masing-masing dari 3 ini merupakan bagian integral dari Kemajuan jangka pendek dan panjang Anda dan harus dianggap sama. Bagi sebagian besar latihan atlet adalah yang paling penting diikuti oleh nutrisi dengan pemulihan pemukulan dunia biasanya merupakan sepertiga yang miskin dan sebenarnya lebih mirip pemulihan dunia ketiga. Jadi pertama mari kita lihat bagaimana membuat rencana tahunan sederhana Anda perlu memulai (di tempat Anda sekarang) dan Sebuah akhir (di mana Anda ingin menjadi seperti melintasi garis finish atau menetapkan PB) Seperti yang telah saya bicarakan di posting sebelumnya, Anda perlu melengkapi analisis kelemahan kekuatan dan dari beberapa tujuan S..MARTER ini. Kemudian Anda menetapkan rencana Rencana Tahunan Pertama Anda memerlukan sebuah rencana. Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan Anda jika Anda hanya bermain dengan telinga dari minggu ke minggu. Memiliki rencana membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan cara yang paling efisien dan langsung. Sama seperti satu set instruksi yang Anda miliki saat berangkat dalam perjalanan jauh ke tempat yang baru. Sebenarnya saya menyamakan pelatih dengan navigasi satelit 8211 kami memberikan instruksi dan anda melakukan pengemudi. Dalam dunia ideal Anda bisa meningkatkan volume atau intensitas setiap minggu dan menunjukkan peningkatan volume latihan setiap tahunnya. Tapi tentu saja kita tidak hidup di dunia yang ideal. Kita semua harus mempertimbangkan, bekerja, keluarga dan komitmen sosial dan ini membatasi volume pelatihan kita. Menemukan waktu pemulihan yang memadai juga membatasi jumlah pelatihan berkualitas yang bisa dilakukan seseorang. Jadi, kita harus pintar. Untuk melakukan ini memerlukan perencanaan jangka panjang 8211 tidak hanya 12 bulan tapi 3-4 tahun terutama jika Anda memiliki tujuan seperti lolos ke Hawaii, naik ke podium di kejuaraan dunia AG atau menetapkan PB signifikan seperti sub2.15- 2,30 untuk jarak standar atau sub 10, 11, 12 dll untuk konsistensi Ironman Embrace dan segala hal yang dibawa ini seperti perbaikan kecil tapi teratur dan pencapaian tujuan jangka panjang Buat fisik yang kuat yang dapat menangani latihan reguler sehingga Anda dapat menyerapnya. Mungkin untuk memaksimalkan pemulihan Ambil setiap kesempatan untuk mengkonsumsi nutrisi berkualitas untuk membantu pemulihan dari latihan dan turunkan lemak tubuh secara bertahap dan tingkatkan kekuatan: rasio berat badan Temukan segala cara untuk meminimalkan stres hidup sehingga Anda dapat eksis, tidak beruntung, dalam lingkungan yang bahagia. Anda melihat rencana tahunan perlu mempertimbangkan semua aspek ini TIDAK hanya pelatihan Jadi, ketika mempertimbangkan volume pelatihan Anda, Anda akan disarankan untuk berpikir panjang dan keras tentang tidak berapa banyak Anda bisa melakukannya tapi berapa banyak yang dapat Anda pulihkan. Dalam salah satu posting masa depan saya, saya akan membicarakan periodisasi dan bagaimana Anda bisa membuatnya bekerja untuk Anda. Untuk saat ini adalah model Rencana Tahunan saya yang didasarkan pada siklus 3 minggu dari 2 x minggu membangun dan minggu pemulihan 1 x saya melakukan ini karena saya mendapati bahwa sebagian besar atlet yang sedang bekerja mulai merasa lelah menjelang akhir minggu 2. Menambahkan Minggu ke-3 pelatihan sering menjadi masalah kelangsungan hidup di mana mereka baru saja melewati sesi daripada benar-benar mencapai sesuatu yang berarti Tahap 1 8211 Reintroduksi untuk pelatihan 8211 4-6 minggu tergantung pada berapa lama Anda telah jauh dari pelatihan. Anda harus mempertimbangkan ini periode untuk kembali ke rutinitas biasa. Pada tahap ini Anda harus meletakkan jadwal (sesi mana yang Anda lakukan dan pada hari-hari apa) yang dapat Anda pertahankan sepanjang musim dingin. Tidak perlu khawatir pada tahap ini tentang menekankan kejadian lemah Anda yang datang pada fase berikutnya. Baru mulai berlatih secara teratur dan perlahan bangunkan volume dan jauhkan intensitasnya cukup rendah sehingga Anda siap untuk memulai fase berikutnya Fase 2 8211 Pengondisian Umum (3-4 bulan) Pada fase ini atlet mulai meletakkan pondasi dari mana. Mereka dapat membangun di fase 3. Saya tidak terlalu percaya diri dalam membangun basis (kecuali untuk atlet ketahanan pemula) Sebagian besar atlet ketahanan yang telah berlatih selama beberapa tahun memiliki dasar yang bagus dan sangat dibutuhkan untuk memulai dari awal setiap tahun ( Lebih dari ini dalam artikel tentang periodisasi). Jadi, tujuan untuk fase ini adalah Konsistensi 8211 kecuali jika Anda telah menjalani pelatihan tanpa gangguan selama 3-4 bulan (dengan ini saya maksudkan kurang dari 4-5 hari dari kemungkinan 100-120), maka Anda tidak dapat membayangkan betapa masuknya Anda bisa masuk periode ini. Lihat apa yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkannya. Penguatan Listrik 8211 Pekerjaan terbesar masih akan datang. Bangun tubuh yang bisa menangani volume ekstra Kelemahan 8211 Pada fase ini Anda mampu untuk melatih lebih sedikit pada kejadian kuat Anda dan lebih pada orang yang lebih lemah. Jika Anda adalah pengendara sepeda dan perenang yang kuat, cobalah 2 sepeda dan 2 sesi berenang dan tambahkan beberapa sesi lari ekstra. Dengan konsistensi dan realisme Anda akan membuat kemajuan yang baik dalam 3-4 bulan. Intensitas bijaksana Saya suka memukul semua zona di setiap minggu tapi yang utama adalah untuk melatih di bawah 80 max heart rate (mhr) dan juga untuk menargetkan zona maks Vo2 di atas 92 mhr. Periodisation tradisional memiliki atlet yang melakukan banyak latihan jarak jauh yang lambat pada periode ini (Saya menjelaskan mengapa ini salah saat kita melihat periodisasi secara lebih mendalam) Pada fase ini Anda juga bisa memasukkan kegiatan non inti. Mendayung, berkayak, mendaki, hiking bersepeda gunung semuanya akan membangun kebugaran aerobik Anda dan menggunakan otot yang biasanya Anda tidak bekerja. Anda tidak akan kehilangan kebugaran apapun tapi Anda akan menjadi atlet yang lebih baik. Jika Anda adalah atlet olahraga tunggal seperti pelari pengendara sepeda atau perenang maka ini adalah aktivitas sempurna untuk memasukkan 1-2 kali per minggu dan bukan aktivitas olahraga biasa Anda. Jika Anda memiliki berat badan untuk kalah maka inilah saat yang tepat untuk melakukannya. Anda punya banyak waktu sampai hari perlombaan yang berarti kerugian mingguan bisa kecil dan Anda juga tidak ingin melakukannya di Tahap 3 ketika Anda harus memusatkan upaya nutrisi Anda pada pemulihan daripada pembatasan Dengan segala cara mencakup beberapa balapan di sini. Tapi jangan mengganggu pelatihan Anda untuk mereka. Cukup tukar sesi dan cari tahu seberapa bugar Anda. Setiap 3-4 minggu harus cukup. Tahap 3 8211 Pengkondisian Khusus 8211 2-3 bulan Jika Anda memiliki musim dingin yang bagus, maka Anda akan merasa sangat nyaman pada saat Anda mencapai fase ini tapi mungkin tidak begitu tajam. Sekarang saatnya untuk memiliki program yang seimbang. Buang aktivitas non inti, selain mungkin di minggu pemulihan. Anda akan melakukan pekerjaan yang jauh lebih spesifik di blok ini sehingga triatlet mengharapkan lebih banyak sesi bata, lebih banyak lagi kecepatan putaran dan pergeseran dari memprioritaskan Vo2 max untuk mendukung kerja ambang batas antara 80-90mhr. Anda harus berusaha memasuki balapan musim awal untuk mengingatkan diri Anda tentang intensitas balap namun dengan tujuan pelatihan khusus yang melekat pada masing-masing daripada hanya untuk mengalahkan pasangan Anda. Tahap 4 8211 Peaking amp meruncing Saya suka memasukkan latihan 2 minggu yang besar diikuti dengan 2 minggu meruncing (tergantung pada jenis balapan yang Anda inginkan). 2 minggu pertama memiliki banyak intensitas (untuk balapan yang lebih pendek) atau banyak volume. Dengan beberapa pekerjaan yang sangat spesifik pada intensitas lomba dan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk mengasah teknik transisi dan rencana nutrisi. Tahap 5 8211 Post Race Recovery 3-4 minggu tergantung durasi acara YANG ANDA PERLU ANDA. Its sebuah kesalahan untuk berpikir Anda hanya bisa bangkit membentuk balapan besar ke yang lain. Pro melakukannya tapi itulah penghidupan mereka dan umumnya melatih lebih keras dan lebih lama dan bisa menyerap sedikit tekanan lagi. Kerapu kelas di sisi lain kehilangan bahan lain untuk menekankannya sehingga istirahat adalah ide yang sangat bagus. Triatlet yang saya tahu yang telah menikmati kesuksesan berkepanjangan karena kerapu usia sangat baik dalam hal ini. PENGUJIAN Tahun ini saya menggunakan 3 protokol pengujian yang berbeda. Semua ini bisa dilakukan oleh atlet sendiri walaupun memiliki pelatih atau teman untuk membantu Anda lebih baik Berenang 8211 Kami menggunakan Kecepatan Berendam Kritis untuk mengidentifikasi kecepatan berenang ambang batas. Ini melibatkan 400m dan 200m TT dalam sesion yang sama yang dipisahkan oleh sekitar 15 menit bersepeda dengan mudah 8211 Menggunakan CompuTrainer (atau pelatih indoor lainnya dengan pengukuran daya) Anda melakukan semua Time Trial. Pada akhirnya Anda mengambil Rata-rata watt dan kalikan dengan 0,93. Ini memberi Anda perkiraan kekuatan yang bisa Anda tahan selama 60 menit, yang dikenal sebagai kekuatan ambang fungsional (ftp). Menjalankan tabel VDot 8211 Jack Daniels memberikan skor referensi berdasarkan TT yang baru dijalankan pada 3,5,10k atau bahkan setengah maraton. Begitu Anda memiliki skor yang Anda rujuk ke meja lain untuk mendapatkan perkiraan langkah untuk setiap intensitas pelatihan Semua tes ini harus dilakukan saat beristirahat dan kira-kira setiap 6-8 minggu (dibutuhkan waktu lama untuk adaptasi untuk ditunjukkan setelah perubahan pada pelatihan Program) Hasil tes akan memberi Anda dasar untuk mengidentifikasi intensitas atau langkah demi langkah ketahanan pelatihan, ambang anaerobik dan maks Vo2 untuk setiap olahraga. Pengujian menggambarkan tingkat kebugaran Anda saat ini dan memungkinkan Anda untuk men-tweak program Anda untuk melakukan perbaikan lanjutan. Jangan menghindar dari pengujian reguler. OK, saya harap itu membantu Begitulah saya mulai membangun program tahunan saya. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana merencanakan program Anda, maka nyalakan mereka di sini di blog atau melalui halaman Facebook kami. Jika Anda menyukai artikel itu, kirimkan ke teman Anda dengan mengklik tombol di bagian atas halaman. Seperti, G1 atau tweet semuanya akan bagus. Terima kasih banyak untuk membaca dan berbagi. Saya menghargai waktu Anda Kirim KomentarTriathlon Jadwal untuk Rencana Pelatihan Tahunan Kini setelah Anda menyelesaikan triathlon pertama Anda, Anda mungkin bertanya-tanya jenis Jadwal Triathlon apa yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda untuk tahun depan. Sebagai contoh, saya memiliki seorang atlet yang mengirimi saya email yang baru saja menyelesaikan triathlon pertamanya bulan lalu, dan triathlon sprint keduanya hanya pekan terakhir ini. Tujuannya adalah melakukan triatlon jarak tempuh Olimpiade pada bulan September mendatang dan dia ingin memiliki beberapa gol kecil di sepanjang jalan. Jadwal triathlon macam apa yang akan membantunya mencapai tujuannya pada bulan September mendatang. Ini adalah beberapa gagasan bagaimana dia bisa mendapatkan kebugarannya di tempat yang dibutuhkannya. Jatuh (Okt-Des): 8220Off Season8221 8211 Off Season adalah istilah relatif 8211 bukan berarti latihan tidak dilakukan. Ini berarti beristirahat sejenak dari runbikeswimrepeat khas Anda dan melakukan beberapa aktivitas dan olah raga lainnya. Perluas cakrawala fisik Anda dan cobalah sesuatu yang melibatkan gerakan lateral, fleksibilitas atau mungkin beberapa kekuatan otot eksplosif8230 yang cenderung perlahan menurun selama latihan triatlon Anda. Dengan melakukan ini, Anda tetap berpikiran segar, jaga agar tubuh Anda tetap bergerak dalam gerakan baru dan memperkuat area kebugaran yang terbengkalai. Musim Dingin (Jan 8211 Maret). 8220Power Building8221 8211 Sekarang saya tahu ini bukan apa yang Anda harapkan. Anda mengharapkan saya untuk mengatakannya pada Basic Training8221. Nah, ini masalahnya. Bagi Anda yang baru mengenal dunia pelatihan triatlon, biasanya musim dingin adalah saat untuk berkendaraan dan berkendaraan jarak jauh, tanpa kecepatan lebih dari kecepatan percakapan. Pemikirannya adalah bahwa ini adalah cara terbaik untuk membangun ketahanan tak hanya, tapi cara terbaik untuk memaksimalkan mesin 8220aerobik Anda8221 dan mempersiapkan tubuh Anda untuk pekerjaan yang lebih intens yang akan datang. Namun, studi terbaru tentang berbagai gagasan pelatihan selain pemahaman fisiologi yang masuk akal mengatakan bahwa mesin 8220aerobik8221 dapat dibangun jauh lebih efisien, dan dengan lebih sedikit waktu di pelana, dengan meningkatkan intensitas latihan musim dingin kami. Pelatihan ambang batas adalah pelatihan dasar baru. Semacam. Ini benar-benar topik yang besar untuk dibahas dalam satu entri blog, jadi carilah lebih banyak ide dari saya tentang topik ini segera. Saya mungkin bisa menulis buku tentang itu, dan faktanya, saya melakukan sebuah kuliah yang disebut 8220 Exploration Winter Base Training Myths8221 untuk triatlet lokal kami. Musim Semi (Maret-Juni): 8220 Daya dan Daya Tahan Spesifik8221 Pada musim semi, jika atlit kita mengikuti musim dingin gedung mesin aerobik yang sehat, ia mengembangkan kekuatan lebih banyak daripada yang dimilikinya pada musim gugur, namun mungkin kehilangan beberapa daya tahan. Bergantung pada jarak acara gawangnya, sekarang adalah waktu yang baik untuk mulai menambahkan jarak ke latihan latihannya. Meskipun hal ini mungkin terdengar mundur dibandingkan dengan beberapa gagasan tradisional tentang pelatihan periodik, namun ini jauh lebih masuk akal dari sudut pandang praktis dan fisiologis. Secara praktis, hari mulai semakin lama dan pada pertengahan maret ada 12 jam sinar matahari setiap hari. Waktu untuk latihan outdoor yang lebih lama membuatnya lebih mungkin akan selesai. Kekuatan dan kekuatan yang dibangun pada musim dingin akan mulai berperan di sini sehingga membuat perjalanan di luar ruangan relatif lebih mudah daripada jika dia tidak melakukan apa-apa selain mencoba meningkatkan jarak latihan. Juga selama waktu ini, dia harus mempertimbangkan untuk menjadwalkan setidaknya satu atau dua triillon sprint. Dia sudah punya dua di bawah ikat pinggangnya, jadi dia bisa menggunakan kejadian ini untuk mengasah kemampuan peralihannya dan menembak untuk pukulan terbaik di setiap kaki atau di triathlon sprint keseluruhan. Jatuh: (Juni 8211 Sept): Sekarang saatnya untuk benar-benar fokus pada event gawang, triatlon jarak tempuh Olimpiade yang dia pilih. Dia ingin memastikan dia bisa menyelesaikan jarak, menggabungkan batu bata biasa dan melatih intensitas balapannya selama latihannya. Jadwal triathlon yang disederhanakan ini akan membantu triatlon baru ini memiliki rencana musim yang bagus dan masih bisa mencapai tujuannya untuk musim gugur mendatang. Jika Anda adalah triatlon yang lebih maju, mungkin Anda akan mendapati bahwa menunggu sampai september terlalu lama bagi Anda untuk mencoba Olimpiade pertama Anda, namun setiap triatlon perlu memetakan musim mereka sendiri sesuai dengan tujuan mereka. Anda Mungkin Juga Menikmati Artikel Ini. Lima Races, Lima Rekaman Pribadi Latihan Triutlon Sprint 8211 12 Buku Rencana dan Pelatihan 12 Minggu 12 Rencana Pelatihan Triathlon Jarak Jauh Olimpiade 12 Minggu Rencana Pelatihan Triathlon Sprint untuk Pemula Musim Semi Pelatihan Triathlon Terbatas Waktu Pelatihan Bagaimana Menyesuaikan Rencana Anda

No comments:

Post a Comment