Tuesday 15 August 2017

Interaktif broker forex idealpro


Pusat pasar Forex IdealPro menyediakan fasilitas Order Ukuran Besar yang khusus diperuntukkan bagi akun yang secara teratur mengirimkan pesanan dalam jumlah yang lebih besar dari jumlah pesanan standar dan bersedia melakukan perdagangan di luar NBBO yang terkait dengan pita minimummaximum standar dalam upaya untuk mendapatkan pengisian yang lebih cepat. Perintah standar yang diajukan melalui IdealPro tunduk pada batasan ukuran minimum dan maksimum yang jika dinyatakan dalam USD setara, umumnya berkisar antara 25.000 sampai 7.000.000 namun bervariasi menurut mata uang (lihat Bagan Urutan Pesanan Forex MinMax). Pembatasan ukuran ini berfungsi untuk memberikan kombinasi likuiditas dan spread paling optimal, meminimalkan dampak entri sidik jari yang salah atau ldquofat, dan dimaksudkan untuk meminimalkan distorsi yang harus dilakukan agar pengiriman pesanan berukuran besar sesuai dengan penawaran atau permintaan. Pesanan yang diajukan pada jumlah di bawah minimum pesanan standar dianggap pesanan lot aneh dan tunduk pada penanganan khusus dan pertimbangan harga penawaran (lihat Transaksi FX Odd Lot). Pemegang rekening yang ingin mengirimkan pesanan pada jumlah di atas pesanan standar maksimal harus terlebih dahulu meminta untuk memenuhi syarat untuk fasilitas Large-Size Order. Tidak seperti pesanan standar yang kutipannya mencakup jumlah apapun dalam batasan minimum dan ukuran minimum yang dinyatakan, kutipan yang terkait dengan Orde Berukuran Besar sangat sesuai dengan jumlah pesanan yang dimasukkan. Dalam upaya untuk mendapatkan eksekusi sebaik mungkin dan juga untuk membatasi dampak pasar, Kutipan Orde Berukuran Besar dihasilkan berdasarkan kumpulan kutipan yang diberikan oleh pedagang antar bank bersamaan dengan pesanan internal klien IB lainnya. Di bawah ini adalah rangkaian FAQ yang membahas fitur dan pertimbangan dari fasilitas Large-Size Order. Bagaimana saya memenuhi syarat untuk mengajukan pesanan berukuran besar Agar memenuhi syarat untuk mengirimkan pesanan berukuran besar melalui fasilitas Large-Size Order, Anda harus terlebih dahulu mengajukan permintaan ke Customer Service. Permintaan akan ditinjau dan dipertimbangkan berdasarkan sejumlah faktor termasuk pemohon riwayat perdagangan sebelumnya dan ekuitas akun. Mohon tunggu sampai 7 hari kerja setelah peninjauan selesai dilakukan. Apa spread yang diharapkan untuk Large-Size Orders Secara umum, spread untuk Large-Size Orders pada IdealPro diharapkan lebih besar dari pada standar pesanan, namun faktor lain seperti likuiditas pasangan mata uang, waktu dan pelepasan Angka ekonomi atau data lainnya juga dapat mempengaruhi spread bid ask dan juga harus dipertimbangkan. Berapa ukuran pesanan yang tersedia maksimum Secara umum, ukuran hingga 50 juta mata uang dasar tersedia. Seperti spread bid-ask, ini mungkin bervariasi tergantung pada sejumlah faktor. Fasilitas Pesanan Ukuran Besar akan mengembalikan ukuran dan ukuran yang lebih rendah dari yang diminta pada saat permintaan. Jenis pesanan apa saja yang didukung Pemegang rekening sangat dianjurkan untuk menggunakan jenis pesanan limit dengan fasilitas Large Size Order karena pesanan pasar rentan untuk diisi dengan harga yang jauh lebih rendah daripada bid penawaran yang ada saat ini, terutama dalam kondisi pasar yang bergejolak atau jika pesanan melibatkan produk tidak likuid . Selain itu, untuk melindungi dari kerugian yang terkait dengan harga yang signifikan dan cepat berubah, IB akan mensimulasikan pesanan pasar klien sebagai pasar dengan perintah proteksi, menetapkan kenaikan eksekusi tujuh basis poin (0,07) melebihi kuartum yang dikutip. Sementara topi ini ditetapkan pada tingkat yang dimaksudkan untuk menyeimbangkan tujuan kepastian eksekusi dan meminimalkan risiko harga, ada kemungkinan bahwa eksekusi order pasar akan tertunda atau tidak dapat dilakukan. Bagaimana harga akan ditampilkan Baris penawaran TWS akan menampilkan harga yang dapat diperhitungkan untuk jumlah yang telah ditentukan setelah akses ke fasilitas Large-Size Order telah disediakan. Untuk menampilkan harga, klik kanan pada pasangan mata uang tertentu lalu pilih opsi memilih RFQ dan Submit RFQ (Tampilan 1). Anda kemudian akan diminta untuk memberikan jumlah mata uang dan kemudian tekan enter (Exhibit 2). Harga yang ditampilkan (Exhibit 3) akan habis setelah waktu tertentu dan Anda harus mengulangi proses permintaan untuk mendapatkan harga lagi. Kami tidak mempublikasikan harga melalui saluran lain saat ini. Penanganan pesanan tetap sama, terlepas dari apakah dikirim menggunakan fasilitas Large-Size Order, layar kutipan, FX Trader atau dikirim menggunakan API. Forex Basics A Perdagangan Forex merupakan pertukaran satu aset dengan aset lainnya, serupa dalam banyak hal. Untuk perdagangan saham. Namun, sementara dalam kasus perdagangan saham, aset yang dipertukarkan adalah uang tunai untuk saham, dalam transaksi Forex, aset yang ditukar keduanya merupakan uang tunai, satu dalam mata uang tertentu dan mata uang lainnya yang berbeda. Mirip dengan konvensi di mana saham dikutip, misalnya, dalam jumlah unit per saham USD, dalam pasangan mata uang, kutipan tersebut mencerminkan jumlah satu unit mata uang yang harus dibeli (atau yang akan diterima jika menjual) unit lain . Ambil, misalnya pasangan mata uang EURUSD yang dikutip di 1,40. Sesuai dengan konvensi penawaran industri, mata uang pertama yang tercantum, EUR, adalah mata uang transaksi atau yang ingin dibeli atau dijual pedagang (juga disebut sebagai mata uang dasar). Mata uang kedua yang tercantum, USD, adalah mata uang dimana transaksi akan diselesaikan (disebut sebagai penyelesaian atau quote currency). Seorang trader yang ingin membeli 1 EUR dengan quote ini akan membayar 1,40 USD dan jika ingin menjual 1 EUR akan menerima 1,40 USD. Item lain dari catatan mengenai transaksi Forex adalah sebagai berikut: Tempat IBrsquos untuk mengeksekusi perdagangan Forex, yang disebut sebagai IdealPro, beroperasi sebagai buku pesanan bergaya tukar, mengumpulkan kutipan dari bank Forex internasional terbesar serta klien IB dan pembuat pasar lainnya. IB tidak memberlakukan markup pada spread yang dikutip namun meminta komisi eksplisit berkisar antara 0,2 sampai 0,10 basis poin dari nilai perdagangan tergantung pada jumlah perdagangan bulanan Anda, dengan minimum per pesanan minimum USD 2,50. Di pasar Forex, USD umumnya dianggap sebagai mata uang transaksi untuk tujuan mengutip, yaitu kuota dinyatakan sebagai unit USD 1 per mata uang lain yang dikutip oleh pasangan (misalnya USD. CAD, USD. JPY, USD. CHF). Pengecualian utama aturan ini adalah GBP, EUR dan AUD yang masing-masing diperhitungkan sebagai GBP. USD, EUR. USD dan AUD. USD. Konvensi kutipan ini adalah standar industri dan pesanan tidak dapat diajukan ke tempat IdealPro IBrsquos dalam format terbalik (misalnya USD. EUR). Konvensi mengutip ini memperkenalkan pertimbangan khusus ketika seseorang mencoba untuk menutup saldo kas tertentu dalam mata uang penyelesaian yang, berdasarkan kutipan saat ini, mungkin tidak dapat ditutup secara keseluruhan. Silakan merujuk ke artikel berikut untuk rincian tambahan: Penutupan Posisi FX dalam Mata Uang Penyelesaian Untuk mempertahankan skala dan persaingan yang memadai, ukuran minimum USD 25.000 atau setara, dikenakan pada semua pesanan IdealPro. Pesanan di bawah ukuran ini dianggap ganjil dan harga batasnya tidak diungkapkan melalui IdealPro. Sementara pesanan yang banyak diminati mungkin tidak akan dieksekusi pada spread antar bank yang diberikan pada pesanan IdealPro, umumnya akan dieksekusi dengan harga hanya sedikit inferior (1-3 ticks). Trading Multi-Currency Products Ketika memperdagangkan produk yang didenominasi dalam mata uang yang tidak Anda pegang di akun Anda, perhatian khusus harus diberikan pada implikasi Forex dari perdagangan semacam itu. Yaitu, jika Anda tidak memegang atau memperoleh mata uang tertentu dalam jumlah dan denominasi yang diperlukan sebelum perdagangan, IB secara otomatis akan menciptakan pinjaman untuk dana tersebut (dengan asumsi kepatuhan margin). Selain itu, setelah Anda menutup posisi mata uang, opsi atau posisi futures non-base, kemungkinan besar Anda akan tertinggal dengan sisa saldo Forex yang IB tidak akan secara otomatis dikonversi. Silakan merujuk ke artikel berikut untuk rincian tambahan: Apa yang terjadi jika saya menukar produk dalam mata uang yang tidak saya simpan di akun saya. Diskusi Pialang Interaktif saya tidak melakukan perdagangan forex dengan IB (belum), namun saya dapat memberi tahu Anda tentang futures dan saham Mereka adalah A. Saya tidak melihat mengapa forex akan berbeda. Platform mereka agak tanggal, tapi itu pekerjaannya. Komisi mereka adalah yang terbaik di industri ini. Nah, saya membandingkan IB, TradeStation dan Ameritrade untuk akun yang saya sebutkan di posting pertama thread. Saya kebanyakan akan membutuhkan saham dan opsi, mungkin berjangka di masa depan, tapi saya rasa saya tidak memerlukan trading forex untuk akun itu karena pemilik uang tidak menyukai gagasan berisiko tinggi, mereka menginginkan investasi dan perdagangan yang aman, itulah mengapa Saya tidak termasuk futures untuk saat ini. Ameritrade sangat bagus Saya sudah memiliki rekening dengan mereka, dan perdagangan saham dan opsi mereka bagus, layanan pelanggan sangat bagus dan komisi ada di tengah (10,99 0,75 per kontrak, terlalu tinggi dibandingkan dengan IB, tapi saya tahu perusahaan dan saya melakukan perdagangan dengan mereka sebelum). Tradestation adalah salah satu yang terbaik, saya tahu. Komisi mereka sangat bagus juga mengenai saham dan opsi serta futures .. Gagasan akun universal adalah sisi nyata bagi IB, itulah mengapa saya bertanya tentang mereka. Saya mempertimbangkan TradeStation dengan kuat, hanya untuk menyesuaikan diri dengan salah satu yang terbaik, walaupun saya masih dalam tahap perbandingan. Masih banyak hal yang harus dibandingkan, persyaratan margin untuk perdagangan opsi (ini akan menjadi pembeda nyata), eksekusi, eksekusi telepon dan sebagainya. Hal yang sebenarnya tidak saya sukai dari IB adalah bahwa mereka mengatakan bahwa mereka mengenakan biaya untuk mengubah atau membatalkan pesanan yang ada, saya tidak mengerti mengapa mereka melakukan ini, hal itu seharusnya gratis, saya selalu melakukannya dengan ETrade, Saya bahkan membatalkan pesanan atau mengubahnya 10 kali dalam waktu kurang dari satu jam, tidak ada masalah, tidak ada biaya. Persyaratan margin sama persis untuk keduanya (pada opsi). Apakah Anda ingin menjual narafa pilihan jika Anda hanya membeli, tidak ada margin yang dibutuhkan. Adapun pembatalan pesanan, itu adalah pertukaran, bukan barang IB. Anda akan dikenakan biaya bahwa tidak peduli di mana Anda perdagangan. Aturannya adalah bahwa Anda dapat membatalkan 4 pesanan untuk setiap pesanan yang dijalankan, atau semacamnya, saya tidak mengetahuinya dengan pasti. Biaya pembatalan adalah rasa sakit di pantat, thats for sure. Satu keuntungan besar bahwa IB memiliki lebih dari TS adalah bunga yang Anda bayarkan atas uang margin Anda. TS membayar seperti 1, sementara IB membayar sekitar LIBOR - 0,5 pada saldo Anda di atas 10 k. Ya Merlin, saya mencari persyaratan margin karena saya bermaksud memasukkan opsi jual telanjang untuk akun ini. Selain menjual opsi telanjang, saya tidak peduli dengan margin karena saya tidak membeli saham dengan margin. Sebenarnya saya akan menggabungkan beberapa strategi untuk akun ini, menjual naked calls and put, serta posisi saham lama yang dilindung nilai dengan opsi put option lama untuk investasi jangka waktu 1 tahun dan beberapa strategi pilihan kompleks lainnya yang HARUS memerlukan komisi opsi rendah. Saya kira semua saham dan pilihan broker menggunakan rumus margin yang sama (Dengan sedikit perubahan) untuk menjual opsi telanjang, walaupun saya benar-benar kesal ETrade karena mereka tidak mengizinkan penjualan panggilan tanpa kecuali minimal memiliki ekuitas minimal 50.000. Hal lain yang benar-benar menyebalkan dengan hampir semua broker adalah formula yang mereka gunakan terlihat seperti ini (Option Premium (0,2 x Nilai Pasar yang Mendasari) - (OTM Amount)) x 100 atau Multiplier, ini adalah formula untuk hanya 1 kontrak, Anda kemudian Kalikan dengan jumlah kontrak yang ingin Anda jual. Masalahnya adalah hampir semua broker menghitung premi sebagai harga jual terakhir dari opsi yang sedang diselidiki dan bukan premi sebenarnya yang akan Anda terima. Sebagai contoh, kemarin saya menghadapi penjualan telanjang yang ditolak dari Etrade karena perdagangan terakhir putnya adalah 1,85, meskipun tawarannya 0,3 dan yang diminta adalah 0,5. Saya tidak bisa melakukan 12 kontrak penjualan karena ini dan saya terpaksa menjualnya hanya 10. Mereka menyadari bahwa saya memiliki banyak margin untuk membuka dua kali lipat kuantitas ini dengan nyaman setelah 24 jam penuh. Ini benar-benar menyebalkan. Nah, masalah minat tidak menjadi perhatian, tidak masalah bagi saya karena kebanyakan tidak akan ada uang tunai untuk mendapatkan bunga, hal itu akan hampir selalu diikatkan pada posisi. Lol. Nah, masalah minat tidak menjadi perhatian, tidak masalah bagi saya karena kebanyakan tidak akan ada uang tunai untuk mendapatkan bunga, hal itu akan hampir selalu diikatkan pada posisi. Lol. Jika Anda menjual opsi, Anda memerlukan sejumlah besar uang tunai di akun Anda sebagai margin. Pada uang itu Anda mendapatkan bunga. Itu membuat perbedaan besar, hari ini sekitar 4 per tahun. Btw, saya tidak yakin Anda menggunakan Etrade dan Ameritrade. Orang-orang SUCK dibandingkan dengan IB dan TS Santai dan berbahagialah. Jika Anda menjual opsi, Anda memerlukan sejumlah besar uang tunai di akun Anda sebagai margin. Pada uang itu Anda mendapatkan bunga. Itu membuat perbedaan besar, hari ini sekitar 4 per tahun. Btw, saya tidak yakin Anda menggunakan Etrade dan Ameritrade. Orang-orang SUCK dibandingkan dengan IB dan TS ETrade adalah bajingan paling aneh yang pernah saya lihat dalam hidup saya dalam bisnis ini. Mereka habis 100 kali, dan itu hampir satu-satunya keuntungan yang mereka miliki, ditambah eksekusi yang bagus yang tidak berpihak pada dunia teknologi tinggi saat ini. Saya menggunakan Etrade karena mereka adalah broker ritel terbaik di tahun 2001, dan saya tidak repot-repot mengubahnya demi stabilitas. Layanan pelanggan mereka adalah yang terburuk yang pernah saya lihat di industri apapun. Saya mendapat balasan untuk pertanyaan email saya setelah 4-5 hari rata-rata, dan bingo, perwakilan layanan pelanggan tidak dapat diulang kembali dengan telepon sama sekali. Kecuali Anda menghubungi nomor langsung yang diikuti oleh nomor ekstensi Rep, dan tepat pada saat dia seharusnya berada di mejanya, Anda tidak akan pernah berbicara dengan seseorang. Saya pernah tinggal ditahan selama 10 menit (panggilan internasional seharga saya di atas 10) untuk apa-apa. Ini membuat saya marah karena mereka memiliki nomor tol AS dan satu lagi untuk klien internasional, jadi ini sangat menyebalkan. Tentang komisi, itu bencana. 20 per putaran untuk saham, dan 20 1,75 per kontrak yang benar-benar sial. Saya membayar 40 komisi per putaran untuk menjual 10 kontrak dengan premi bersih 300, namun itu merupakan perpanjangan dari ALCapone. Ameritrade di sisi lain orang yang baik. Akun saya di sana -10 selama hampir 2 tahun (Ya, itu margin call 10), dan akunnya masih terbuka, mereka tidak pernah mengirimi saya meminta saya untuk menyetor uang untuk menutupinya karena saya memiliki beberapa nilai nol yang tersimpan di sana ( Enron adalah salah satunya). Mereka benar-benar memiliki layanan pelanggan yang sangat baik. Saya bersorak saat menerima balasan untuk penyelidikan email saya dalam waktu 24 jam. Komisi mereka adalah setengah dari Etrade untuk semuanya. Saya sebenarnya adalah pelanggan Datek sampai Ameritrade membeli keseluruhan perusahaan dan akun saya telah ditransfer. Pengalihan itu bahkan menjadi pisau dalam masalah mentega. Saya tidak pernah melakukan apapun, semuanya dilakukan secara otomatis dan profesional dan tanpa satu kesalahan pun. Peruntun pasar mereka adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Bukan untuk charting, tapi untuk live market watch. Anda melihat tawaran dan permintaan, perdagangan dan volume terakhir seolah-olah Anda duduk di lantai, tinggal di desktop Anda, jadi lebih dari sekadar hebat, dan Anda juga dapat menambahkan opsi untuk mendapatkan umpan langsung ke layar Anda, dan handfull yang cantik Dan dapat disesuaikan. Nilainya, tapi saya baru saja menemukan bahwa mereka memiliki beberapa saham tertentu yang berubah secara teratur yang memiliki persyaratan margin lebih banyak. Saya benci ini dan mungkin akan memilih mereka karena saya tidak suka mendapat margin call karena kesedihan memutuskan untuk mengubah persyaratan margin saat saya sedang tidur dan tanpa memberi tahu saya .. Merlin, terima kasih atas komentar Anda, tapi saya pikir saya harus memperbaiki kekhasannya. Tentang Ameritrade, dan memberikan persepsi yang benar tentang ETLEL Merlin Saya telah membaca beberapa forum lain bahwa layanan pelanggan dan pemadaman platform adalah hal yang dikeluhkan orang lain. Ive tidak pernah mengalami pemadaman platform. Namun, saya tidak memiliki platform terbuka sepanjang waktu seperti yang saya lakukan dengan TS. Saya menggunakan IB sebagai akun spekulatif saya dan hanya membuka platform saat saya harus melakukan perdagangan (mungkin paling banyak empat kali seminggu). Pada dasarnya saya hanya menggunakan IB untuk mengeksekusi perintah, tidak lebih. TS adalah pekerja keras saya bahwa saya setiap hari melakukan riset dan perdagangan sistem mekanis. Adapun layanan pelanggan, saya tidak tahu sebab ive pernah menghubungi customer service. Ada website jadi selai dikemas dengan info bahwa saya selalu menemukan jawaban saya disana. Biasanya saya bukan tipe layanan pelanggan karena orang-orang yang mengangkat telepon di rumah pialang bukan orang yang ingin saya dapatkan info dari Relax dan bahagia. Ive tidak pernah mengalami pemadaman platform. Namun, saya tidak memiliki platform terbuka sepanjang waktu seperti yang saya lakukan dengan TS. Saya menggunakan IB sebagai akun spekulatif saya dan hanya membuka platform saat saya harus melakukan perdagangan (mungkin paling banyak empat kali seminggu). Pada dasarnya saya hanya menggunakan IB untuk mengeksekusi perintah, tidak lebih. TS adalah pekerja keras saya bahwa saya setiap hari melakukan riset dan perdagangan sistem mekanis. Adapun layanan pelanggan, saya tidak tahu sebab ive pernah menghubungi customer service. Ada website jadi selai dikemas dengan info bahwa saya selalu menemukan jawaban saya disana. Biasanya saya bukan tipe layanan pelanggan karena orang-orang yang mengangkat telepon di rumah broker bukan orang-orang yang ingin saya dapatkan dari Well, ini membuat saya pergi ke Trade Station. Saya baru saja melihat-lihat situs mereka dan melihat beberapa tutorialnya. Platformnya terlihat bagus, penuh dengan fitur yang tidak akan pernah diimpikannya. Tidak mengherankan bahwa Anda lama persediaan Trade Station Orang-orang ini benar-benar yang terbaik di planet ini seperti yang dikatakan semua orang. Tidak ada yang sempurna seperti yang mereka katakan, tapi setidaknya saya menemukan hampir semua hal yang perlu saya gunakan di sana, dan itu cukup cantik untuk saya. Mengenai layanan pelanggan, saya sangat setuju. Biasanya orang di telepon tidak akan membantu dalam 90 kasus, tapi ada beberapa masalah konyol yang bisa diperbaiki oleh orang-orang itu. Sebagai contoh, saya mengisikan uang secara elektronik dari asimetrasi ETrade saya sekali dan situs web tersebut melakukan pekerjaan yang hebat dan mengidentifikasi Bank dengan benar melalui kode Swift, namun ketika saya melakukan transfer, dia mengatakan bahwa transfer elektronik ke bank khusus ini tidak diperbolehkan secara elektronik. Mengapa saya membenci ETrade lebih dan lebih setiap hari.

No comments:

Post a Comment